Canggihnya Mi-Tech Concept dari Mitsubishi - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

Edward Bastian

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 25 September 2019

Jumat, 25 Oktober 2019 15:05 WIB
  • Gaya Hidup
  • Berita Utama
  • Canggihnya Mi-Tech Concept dari Mitsubishi

    Dibaca : 136 kali

    Sumber : cnet.com

    Mi-Tech Concept resmi diperkenalkan Mithsubishi pada gelaran Tokyo Motor Show 2019, dengan mengusung konsep yang terinspirasi dari mobil berjenis buggy. Mobil ini hadir dengan mesin turbin sebagai tenaga penggeraknya

    Dengan kata lain,Mi-Tech ini menjadi mobil listrik pertama yang memakasi mesin turbin. Mitsubishi menghadirkan MI-Tech sebagai terobosan baru mobil PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle).

    Jika selama ini PHEV memakai paduan mesin bensin dan motor listrik, sekarang digantikan gas turbin dan motor listrik. Turbin ini berfungsi sama seperti mesin bensin di PHEV yaitu membangkitkan energi listrik guna memasok kebutuhan baterai.

    Kelebihan lain dari penggunaan turbin ini adalah fleksibilitas bahan bakar yang terbilang beragam. Bahkan disebutkan turbin ini tetap bisa bekerja dengan normal menggunakan minyak tanah ataupun alkohol.

    Sumber : japan bullet

    Dan lebih kerennya lagi Mi-Tech Concept tentunya adanya berbagai fitur canggih , salah satunya adalah Human Machine Interface. Teknologi ini membuat mobil mampu menampilkan beragam informasi seperti kondisi kendaraan, jalan, hingga lalu lintas, melalui kaca yang sudah mendukung augmented reality (AR).

    Sangat futuristik dan canggih sekali ya Mobil Mi-Tech Concept dari Mitsubishi ini, Kalian juga bisa menikmati kemudahan dan kecanggihan dari Carsome saat menjual mobil lama kalian, loh.

     


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.