x

Video adu jotos di Palembang

Iklan

Dian Novitasari

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Oktober 2019

Rabu, 13 November 2019 21:58 WIB

Video Adu Jotos Polisi Vs TNI di Jalanan Ramai, Begini Kisahnya

Video adu jotos antara seorang polisi dengan dua orang berpakaian kasual menjadi viral. Mereka berkelahi di tengah jalan yang ramai. Ternyata dua orang yang mengeroyok polisi berseragan itu adalah anggota TNI.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Video  adu jotos antara  seorang polisi dengan dua  orang berpakaian kasual  menjadi viral.    Mereka berkelahi  di tengah jalan yang  ramai.   Ternyata  dua orang yang mengeroyok polisi berseragan itu adalah anggota TNI.

Video yang diunggah akun Instagram, @palembang_bedesau, Rabu , 13 November 2019  itu  berdurasi 30 detik. Lokasi  peristiwa di  video itu  di kawasan Bliyu, Kelurahan Lawang Kidul, Kecamatan Ilir Timur III, Palembang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Video adu jotos di Palembang

Orang-orang yang mengendarai  mobil dan sepeda  motor sempat berhenti menonton. Akibatnya jalanan sempat macet.

Kepala Bidang Humas Polda Sumatera Selatan, Komisari Besar Pol Supriadi membenarkan  adanya kenjadian itu. Seperti diberitakan oleh situs  rri.co.id, menurut Kombes Supriadi  seorang yang berpakaian polisi itu merupakan anggota Sabhara Polrestabes Palembang beinisial Bripda NF. Sementara dua orang lawannya diketahui anggota TNI, Serda AN dan Serda BF.

Kombes  Supriadi mengatakan, peristiwa itu berawal dari salah paham ketika berkendara di jalan yang mengakibatkan aksi adu jotos di jalan raya. Bripda NF tak mengetahui bahwa dua pria tersebut adalah anggota TNI, lantaran menggunakan pakaian preman.

“Kami sampaikan sebenarnya itu bukan perkelahian, tapi cuma salah paham saja di jalan. Mereka sudah berdamai tadi malam,” jelasnya, kepada RRI,  13 November 2019.

Sementara itu, Kapendam II Sriwijaya Kolonel TNI Djohan Darmawan juga membenarkan kasus tersebut telah diselesaikan dengan damai antar instansi.  ***

Baca juga:
Video Karya Terduga Pelaku Bom Medan: Plesetkan Jokowi dengan Jokovit, Banjir Gak Boleh 'Diatasi'

Ikuti tulisan menarik Dian Novitasari lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler