x

Iklan

Nugroho Tatag

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Kamis, 12 Desember 2019 22:04 WIB

Sinergitas TNI, Polri Dan Masyarakat Amankan Lumajang

Berita, Peristiwa, TNI Polri

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Indonesiana.id – Segenap Aparatur dan masyarakat diajak untuk meningkatkan sinergisitas dalam menjaga keamanan wilayah Kabupaten Lumajang, agar dapat mewujudkan Lumajang yang hebat dan bermartabat.

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 0821 Lumajang Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E., dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Peningkatan Stabilitas Keamanan dan Ketertiban Umum di wilayah Kabupaten Lumajang, bertempat di Gedung Panti PKK Lumajang, Jawa Timur, Kamis (12/12/2019).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Fauzi juga menyampaikan, bahwa segala bentuk kerawanan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban wilayah diharapkan dapat teratasi sebelum pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 18 Desember 2019 mendatang.

"Kami harap, tindak kriminal dan kerawanan wilayah yang dapat mengganggu jalannya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, dapat diselesaikan sebelum kegiatan tersebut berlangsung, sehingga tidak menimbulkan gejolak yang menyebabkan keresahan masyarakat," ujarnya.

Selain itu, dikatakan Fauzi, bahwa menjelang pelaksanaan Pilkades serentak, segenap Aparatur juga diharapkan untuk memperhatikan kondisi cuaca ekstrem yang terjadi beberapa hari terakhir, agar pelaksanaan Pilkades tidak terganggu dan berjalan dengan lancar.

"Untuk itu, Kodim 0821 Lumajang beserta jajaran akan selalu siap bersinergi dengan Aparatur yang lain dalam mewujudkan peningkatan stabilitas keamanan dan ketertiban umum di wilayah Kabupaten Lumajang," tegasnya. (Pendim 0821/Phie)

Ikuti tulisan menarik Nugroho Tatag lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler