x

Bunga Senja

Iklan

Candra Bi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 6 November 2019

Selasa, 17 Desember 2019 17:30 WIB

Jenis Bunga yang Sering di Jadikan Buket


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Di dunia ini tentu banyak sekali jenis-jenis bunga, bahkan jika di sebutkan satu persatu besar kemungkinan anda juga belum tentu mengetahui seperti apa bentuk dan penampakan semua bunga yang telah berbagai macam jenisnya itu.

Namun untuk seorang yang ingin membuka usaha toko bunga hal ini tidaklah terlalu penting untuk anda pahami, anda tidak perlu pusing belajar banyak hal untuk memahami semua jenis bunga yang ada di dunia ini. Yang perlu anda lakuan adalah mencari tahu tentang referensi bunga yang sering kali digunakan untuk hiasan atau buket yang banyak di sukai oleh orang-orang atau masyarakat luas.

Mencari tahu soal bunga yang di sukai oleh banyak orang memang merupakan hal yang sangat penting dan wajib di lakukan oleh seseorang yang ingin membuka atau menjalani bisnis toko bunga murah. Sebab merangkai sebuah buket atau membuat karangan bunga tidaklah mudah.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Jika tidak mengetahui karakteristik dari bunga-bunga anda jual, tentu suatu saat akan kesulitan apabila ada seseorang yang meminta dibuatkan rangkaian bunga-bunga tersebut.

Nah alangkah lebih baik bila anda menyimak ulasan di bawah ini, ada beberapa bunga yang sering atau kerap dijadikan para penjual atau toko bunga untuk dirangkai menjadi buket satu karangan bunga. Bunga-bunga cantik nan indah itu diantaranya adalah:

Bunga Mawar

Berbicara soal mawar tentu semua orang akan mengatakan bahwa mawar merupakan bunga yang sangat indah dan menyimpan banyak makna.  Selain karena memiliki karakteristik bunga yang indah bunga mawar ini merupakan bunga yang paling banyak di sukai oleh anak-anak muda yang hendak membuat buket bunga.

Biasanya mereka memesan buket bunga mawar dengan tujuan untuk di gunakan sebagai sarana atau alternatif untuk mengungkapkan perasaan kepada orang yang mereka sayangi. Merangkai buket mawar ini bisa di bilang susah-susah gampang karena tumbuhan ini memiliki duri. Jika tidak hati-hati duri itu bisa melukai jari-jai anda.

Bunga Lili

Bunga lili memiliki penampakan yang sangat indah dan elegan. Bunga ini biasanya kerap dijadikan buket untuk diberikan kepada seseorang yang benar-benar istimewa.

Salin itu keindahan bunga lili iini dapat memikan hati semua orang Karena bunga ini sungguh cantik sekali. Ada banyak macam dan jenis dari bunga lili ini dimana semua jenisnya juga bisa dirangkai menjadi sebuah buket yang sangat indah.

Bunga Tulip

Bunga tulip ini memiliki tingkat keindahan sangat tinggi. Selain indah bunga ini juga sangat populer dan juga akan sangat mahal jika dirangkai menjadi sebuah buket.

Bunga ini juga sangat terkenal di taraf internasional, pasalnya berasal dari Belanda. Jadi, pasti sangat banyak orang yang ingin mendapatkan atau memiliki karangan bunga ini.

Selain tiga jenis bunga itu juga masih ada banyak sekali jenis bunga yang seringkali dijadikan sebagai buket. Namun ketiga bunga itu memiliki keindahan yang hampir di sukai oleh semua orang. Untuk merangkai bunga-bunga terbilang tidak rumit karena mereka memiliki tangkai yang cukup panjang. Teksturnya juga agak kaku, sehingga tidak mudah layu dan bisa bertahan lebih lama di bandingkan bunga-bunga yang lainnya.

Anda juga bisa menggunakan bunga yang lain apabila anda kurang tertarik dengan bunga-bunga di atas, sebab masih banyak sekali jenis bunga yang indah yang bisa anda jadikan sebagai buket.

Ikuti tulisan menarik Candra Bi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler