x

Iklan

Indonesiana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Selasa, 17 Desember 2019 19:21 WIB

Kebahagiaan dan Kesuksesan Lebih Mudah Didapat Dengan Grooming Program


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Oleh: Lintang Putri

Untuk menjadi individu yang berkualitas dan berkelas kita harus melakukan sesuatu dengan cara yang benar untuk menjadi lebih baik. Grooming Program merupakan proses yang benar untuk meningkatkan kualitas diri seseorang.

Banyak hal yang bisa di-make over dalam diri seseorang, diantaranya, etika, penampilan, pergaulan dan kepercayaan diri. Semua itu bisa di-grooming untuk menjadi individu yang lebih baik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dari ilmu yang saya dapat dari Yuliana, manusia adalah sebuah bangunan dimana atap adalah merupakan aspek ketuhanan yang diyakini oleh seseorang. Lalu pondasi rumah adalah kepercayaan diri setiap orang, sedangkan pilar sebagai penopang untuk seluruh bangunan dan dapat di gambarkan sebagai kepribadian dari diri kita. Tanpa adanya kepribadian yang kuat dan sebaik apapun sebuah bangunan pasti tidak akan kokoh.

Dan yang tidak kalah penting adalah penampilan diri. Hal itu sangatlah penting untuk menjadikan individu yang berkualitas. Penampilan diri tidak harus dengan menggunakan barang–barang mahal. Kita dapat tetap terlihat berkualitas dengan pandai memadukan barang-barang yang akan digunakan.

Di sinilah Grooming Program sangat penting untuk mendapatkan “Paket Lengkap”, dan bukan hanya “Paket Hemat” yang diraih untuk kebahagian dan kesuksesan yang lebih berkualitas. Dimana ada kualitas di situ ada nilai tinggi yang akan di dapat oleh seseorang yang ingin Meng-grooming-kan dirinya, sehingga ilmu Grooming menjamin seseorang dapat survive di kehidupan yang penuh dengan kompetisi.

Ikuti tulisan menarik Indonesiana lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler