x

Iklan

Rofi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 Desember 2019

Senin, 23 Desember 2019 14:24 WIB

Inilah 10 Game Terbaik Yang Bisa Kamu Mainkan di PC atau Laptop

Inilah 10 Game Terbaik Yang Bisa Kamu Mainkan di PC atau Laptop secara offline maupun online

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Tahun 2019 sudah memasuki bulan terakhir, para developer game-game kelas AAA sudah mulai bersaing sengit guna memenangkan predikat siapa game terbaik. Game-game baru bermunculan. Banyak yang mengikuti pangsa pasar dengan membawa genre battle royale, namun ada juga yang out of the box dengan menghadirkan gameplay unik. Dan inilah daftar 10 game PC terbaik ditahun 2019 ini:

  • Crackdown 3

Crackdown 3 adalah game ber-genre action-adventure yang dikembangkan oleh Sumo Studio. Game tersebut merupakan game seri ketiga dari seri awal yang dipublikasikan pada tahun 2007. Crackdown 3 dirilis pada Februari 2019 setelah mengalami beberapa kali penundaan. Antusias para pemainnya sudah mulai menurun karena menunggu game tersebut yang tidak kunjung datang. Gameplaynya sendiri sangat futuristik dengan cerita seorang yang ingin menghancurkan kotanya yang telah dikuasai oleh para penjahat.

 

  • Far Cry New Dawn

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Far Cry New Dawn adalah game yang dirilis pada februari lalu oleh Ubisof. Far Cry New Dawn adalah game versi spin-off dari Far Cry 5. Far Cry New Dawn merupakan game FPS yang menceritakan 20 tahun setelah game Far Cry 5. Para pemain dituntun untuk membangun kotanya yang telah rusak dengan tipe game open-wrold adventure.

 

  • Anthem

Anthem adalah game multyplayer bergenre action role-playing yang dibuat oleh Bioware dan dipublikasikan pada februari 2019 lalu. Game tresebut dapat dimainkan oleh pengguna platform PC, PS4, maupun XBOX. Game Anthem bercerita tentang RPG Open world dengan menjelajah map secara solo, maupun co-operative dengan para pemain lainnya.

 

  • Metro Exodus

Metro Exodus merupakan game kreasi ketiga dari developer 4A Games. Game seri terdahulunya yang juga mendapatkan review positif dari para pemainnya adalah Metro 2033 and Metro: Last Light. Metro Exodus mempunyai genre first person shooter dengan nuansa horror. Para pemain ditugaskan untuk bermain secara diam-diam di daerah dingin Rusia. Metro Exodus hanya mempunyai fitur single player, namun grafik dan gameplaynya sudah dapat memuaskan para pemainnya.

 

  • Tom Clancy’s The Division 2

Tom Clancy’s The Division 2 juga merupakan salah satu game besutan Ubisoft. Game bergenre online RPG tersebut merupakan seri kedua dari game yang sama pada tahun 2016 lalu. Game yang dirilis pada februari 2019 tersebut mempunyai grafik dan fitur yang lebih baik dari pendahulunya. Sehingga pemain lama yang menantikan game tersebut tidak menyesal memainkan Tom Clancy’s The Division 2. Tom Clancy’s The Division 2 adalah game Tird-Person shooter yang bertempatkan di salah satu kota di Amerika Serikat yaitu Wasington DC.

 

  • Devil May Cry 5

Devil May Cry 5 adalah seri kelima game Devil May Cry yang dikembangkan oleh Capcom. Game yang dirilis maret 2019 ini mempunyai genre action adventure. Sama seperti seri sebelumnya tokoh Dante dan Nero merupakan karakter utama game Devil May Cry, ditambah satu karakter baru bernama V. Devil May Cry 5 memiliki kualitas grafik dan permainan yang akan memanjakan para pemainnya.

 

  • Resident Evil 2 Remake

Game yang merupakan hasil dari remake dari game aslinya 20 tahun silam tersebut merupakan game yang sangat ditunggu-tunggu para pencinta game diseluruh dunia. Game besutan Capcom tersebut membuat para pemain bernostalgia dengan horornya game Resident Evil. Hasil remake ditahun 2019 tentunya kualitas grafik dan permainan Resident Evile 2 Remake tersebut tidak diraguan lagi.

 

  • Apex Legends

Apex Legends mungkin menjadi game yang paling booming saat ini. Game bergenre battleroyale tersebut bahkan mengungguli pendahulunya fortnite di twitch. Apex Legends merupakan game yang dipublikasikan oleh EA pada awal februari lalu dan sudah memiliki jutaan pemain online setiap harinnya. Dengan fitur dan grafik yang baru membuat Apex Legends sangat dicintai oleh pemain battle royale diseluruh dunia.

 

  • Dead or Alive 6

Dead or Alive 6 merupakan sekual keenam dari game Dead or Alive. Game tersebut dipublikasikan oleh Koei Tecmo dan dirilis pada bulan maret 2019 ini. Game bergenre fighting tersebut mempunyai kualitas grafik diatas rata-rata. Fitur slow-motion terlihat begitu realistis dan memanjakan mata para pemainnya. Dead or Alive 6 tersedia untuk platform XBOX, PS4, maupun PC.

 

  • Sekiro: Shadows Die Twice

Sekiro: Shadows Die Twice merupakan game terbaru keluaran Activision. Game Sekiro: Shadows Die Twice sangat terkenal walaupun baru dirilis oleh para pencinta game karena tingkat kesulitannya. Konon tingkat kesulitan game Sekiro: Shadows Die Twice melebihi Dark Souls. Dengan latar belakang para samurai di Jepang dan grafik yang keren membuatnya menjadi game terbaik ditahun 2019 ini.

Itulah tadi 10 daftar game terbaik ditahun 2019 hingga saat ini. Menurut sobat manakah yang menjadi favorit kalian? Sudahkah sobat memainkan semua daftar game diatas jika belum kamu bisa download game offline secara gratis untuk pc di rgames31. Ataukah ada game-game lain yang belum saya sebut? Tentunya waktu akan terus berjalan dan game-game keren lainnya juga akan segera dirilis nantinya.

Ikuti tulisan menarik Rofi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu