x

Ilustrasi mengendarai mobil

Iklan

Panduan Menulis

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 November 2019

Selasa, 31 Desember 2019 23:22 WIB

5 Paint Protection Mobil Paling Recommended

Peranan dari paint protection ini untuk melindungi cat mobil anda dari cahaya matahari, debu, polusi, dan yang lain yang bisa memudarkan warna pada cat mobil.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Perawatan mobil bukan sekedar hanya mengenai merawat mesin mobil saja, tetapi penampilan luar dan dalam mobil anda pun butuh diperhatikan. Penampilan mobil yang kusam dan pudar tentu saja membuat mobil anda tidak enak dipandang.

Karena itu utamanya lakukan perawatan teratur pada exterior mobil anda. Sebetulnya untuk bikin mobil kinclong dan bersih benar-benar gampang, anda dapat lakukan pencucian mobil dengan teratur minimal satu minggu sekali. Sealin itu, untuk jaga kilau warna mobil masih terbangun, anda dapat mengimplementasikan paint protection mobil paling baik pada permukaan bodi mobil anda.

Peranan dari paint protection ini untuk melindungi cat mobil anda dari cahaya matahari, debu, polusi, dan yang lain yang bisa memudarkan warna pada cat mobil. Sekarang banyak sekali pelindung cat mobil yang bagus dengan kualitas paling baik. Nah di bawah ini ada banyak tipe paint protection mobil paling baik yang direferensikan untuk mobil anda.

  1. Wax

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Paint Protection paling baik yang bisa dipakai untuk mobil anda ialah Wax. Tipe perlindungan cat mobil ini punya karakter yang sesaat, cuma bisa bertahan seputar 2 minggu sampai 6 bulan. Ditambah lagi bila mobil sering dicuci atau seringkali terserang tetesan hujan makan semakin menyebabkan lapisan Wax jadi lebih cepat sirna dan membuat penampilan mobil kusam.

  1. WetGloss

Paint protection paling baik yang lain yang bisa anda pakai ialah Wet Gloss, namun sayangnya pemakaian pelindung cat ini termasuk mahal di Indonesia. Serta kisarannya bisa mencapai 20-80 juta Rupiah bergantung dari type dan kesusahan dalam proses penyelesaiannya. Tipe perlindungan mobil ini termasuk baru, hingga tak heran ongkos penyelesaiannya dapat sampai demikian tinggi.

  1. Nano Ceramic

Pelindung cat mobil nano ceramic ini adalah tehnik yang lumayan banyak dipakai sebab membuat mobil terproteksi dengan adanya lapisan kaca yang mengeras pada permukaan mobil. Tipe paint protection ini punya kualitas yang oke sebab bisa bertahan sampai periode waktu yang lama.

Bahan penting yang dipakai dalam proses penyelesaiannya ialah keramik. Dengan pelapisan keramik ini, anda tidak kewalahan dalam perawatan mobil. Serta membersihkan mobil nya juga tidak memerlukan tehnik spesial atau perlakukan yang demikian spesial.

Menurut Top Coating, lapis mobil dengan Sapphire Coating & Nano Ceramic Coating hasilnya terbukti bagus dan Top Coating sendiri sudah membuktikannya.

  1. Protection Film

Keunggulan dari paint protectiion ini bila dibanding dengan wax ialah pelindung cat yang bisa bertahan dalam periode waktu yang lama. Diluar itu protection film ini juga tahan pada noda dan tidak memerlukan perawatan yang cukup susah. Tetapi walau demikian, harga pelindung cat mobil ini cukup mahal, hingga anda kemungkinan butuh menabung untuk melapisi bahan ini pada semua permukaan cat mobil anda.

Berikut Panduan Sholat Untuk Anda

  1. Sealant

Bahan lapisan cat yang biasa dipakai ialah glasspexin man made, polymer, PTFE atau gabungan ke-3 bahan itu. Namun sayangnya perlindungan cat mobil ini tidak bisa tahan lama, kurang lebih sekitar 3-5 bulan saja. Walau demikian, harga perlindungan mobil ini cukup ekonomis untuk customer di Indonesia yang ada pada menengah ke bawah. Hasil untuk paint protection mobil ini tidak kelihatan glow, tetapi lebih berkesan soft dan cukup cukup susah waktu ingin di hilangkan.

Baca Juga : Pinjaman Onlline

Nah itu barusan beberapa paint protection mobil paling baik yang bisa anda rekomendasikan untuk mobil anda. Diluar itu, anda pun butuh memperhatikan perawatan mobil yang pas hingga penampilan mobil akan kelihatan menarik sehari-harinya.

Ikuti tulisan menarik Panduan Menulis lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler