x

Iklan

Candra Bi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 6 November 2019

Sabtu, 4 Januari 2020 14:21 WIB

Rekomendasi 8 HP Samsung Terbaik di Awal Tahun 2020

Sebelum Anda lebih jauh mengunjungi galeri smartphone di kota terdekat, ada baiknya jika terlebih dahulu melihat daftar harga HP Samsung lengkap 2020

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Daftar harga HP Samsung lengkap 2020 akan menjadi refrensi tersendiri bagi pecintanya. Dengannya, tidak perlu khawatir lagi kekurangan dana, terutama saat telah berada di galeri ponsel. Serta, pastikan membeli sesuai kebutuhan dan juga finansial yang ada.

Kriteria HP Samsung di Tahun 2020 Paling Banyak Dicari

Seiring melejit dan semakin bersaingnya dunia perponselan di tanah air, kini HP Samsung Galaxy berhasil merebak keseluruh pelosok Indonesia. OS Android semakin menjadikan berbagai jenis fiturnya dengan keunggulan tersediri.

Oleh karenanya, Samsung Galaxy berhasil disematkan dalam kriteria salah satu varian HP terbaik. Sebab, dari dahulu tetap mampu menjaga kualitas pada setiap komponennya. Hal tersebut bisa Anda buktikan dari adanya kelengkapan berbagai spek.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Terlebih lagi di tahun 2020, HP Samsung bahkan telah meluncurkan bermacam-macam spesifikasi, kualitas dan layanan highclass. Soal harga tentu bisa disesuaikan berdasarkan kemampuan ataupun kebutuhan dari para penggunanya.

Rekomendasi HP Samsung Awal Tahun 2020

Sebelum Anda lebih jauh mengunjungi galeri smartphone di kota terdekat, ada baiknya jika terlebih dahulu melihat daftar harga HP Samsung lengkap 2020. Agar, bisa mempertimbangkan budget yang sesuai dengan kantong. Berikut ini beberapa diantaranya:

Samsung J4 Core

Dihadirkan dengan harga sekitar Rp.27.800.000,-, tentu spesifikasi yang diusung oleh Samsung Galaxy J4 Core tidak main-main. Beberapa aktivitas seperti bermain game, download berbagai aplikasi hingga kualitas kamera, bisa Anda dapatkan dengan maksimal.

Samsung Galaxy A10

Kapasitas RAM/ROM 2/16Gb bisa Anda dapatkan HP Samsung Galaxy A10 ini. Harga Samsung A10 hanya Rp.1.799.000,- saja. Dual kamera di bagian belakang membuat hasil fotografi tidak kalah saing. Segera beli dan rasakan kualitasnya.

Samsung Galaxy S10 5G

Jika Anda lebih mementingkan update terbaru soal jaringan, maka Samsung Galaxy bertype S10 merupakan pilihan yang tepat. Sebab, sistem jangkauan hingga 5G sudah tersistem. Selain itu, berbagai fitur seperti RAM/ROM, hingga kamera bisa didapatkan dengan harga Rp.19.000.000,-.

Samsung Galaxy S10 Plus

Dengan harga di bawah 15 jutaan, yakni sekitar Rp.13.999.999,-, Anda sudah bisa memiliki Samsung Galaxy bertype S10 Plus. Meski belum tersupport otomatis jaringan 5G, akan tetapi bisa mengaturnya secara manual.

Samsung Galaxy S10

Berbeda type, tentu akan ada komponen maupun fiturnya. Di bawah dari type S10 5G atau Plus, Samsung Galaxy ini masih bisa memberikan Anda design layar dan chrome yang sama. Harganya berkisar Rp.12.999.999,-.

Samsung Galaxy S10e

Sebagai adik dari keluaran S10 biasa, type “e” yang dihadirkan kepada Anda tersaji dengan harga kurang lebih Rp.10.499.000,-. Layanan GSM 2G, 3G dan 4G bisa diakses maksimal. Serta berkecepatan tinggi. Dan menyajikan model yang kekinian.

Samsung Galaxy A80

Jika Anda hendak membeli HP di bawah 10 juta, Samsung Galaxy A40 ini bisa didapatkan dengan budget ekonomis. Yakni sebesar Rp.8.500.000,-. Pengguna mampu memainkan berbagai game online secara bebas.

Samsung Galaxy A40

Sesungguhnya, HP keluaran Korea ini tidak melulu memberikan harga di atas 10 juta rupiah. Anda tidak perlu ragu karena varian sekitar Rp.4.100.000,-, masih bisa didapatkan. Yakni pada Samsung Galaxy A40. Soal spesifikasi dapat diperoleh sesuai kebutuhan.

 

Semakin tertarik untuk segera memiliki salah satu type HP Samsung Galaxy di atas? Sebagai generasi di era kemajuan, pastikan Anda telah mengetahui rentang daftar harga HP Samsung lengkap 2020 sebagai refrensi. Upaya tersebut perlu dilakukan untuk menjadikannya bahan pertimbangan soal biaya.

Ikuti tulisan menarik Candra Bi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler