x

Iklan

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Sabtu, 11 Januari 2020 10:55 WIB

5 Film Indonesia yang Siap Meluncur di Bioskop Pada Januari 2020  

Menonton film di bioskop nyatanya seperti sudah menjadi kewajiban yang tidak boleh dilewatkan, oleh para penikmat film Indonesia. Deretan film-film Indonesia pun nyatanya tidak perlu diragukan lagi mengenai hasil akhirnya ketika sudah tayang di bioskop.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Menonton film di bioskop nyatanya seperti sudah menjadi kewajiban yang tidak boleh dilewatkan, oleh para penikmat film Indonesia. Deretan film-film Indonesia pun nyatanya tidak perlu diragukan lagi mengenai hasil akhirnya ketika sudah tayang di bioskop. 

Mulai dari genre romance, horror, komedi, semuanya pun akan siap meluncur di hadapan para penonton lewat bioskop. Bahkan beberapa film yang akan tayang di awal tahun 2020, yaitu  bulan Januari ini memang film-film yang sudha dinantikan dari jauh-jauh hari. 

Nah untuk kamu yang sudah penasaran dengan film apa saja yang siap disuguhkan bulan Januari 2020 nanti, berikut ini deretan lima film Indonesia yang akan tayang di awal tahun:

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

1. Rasuk

Suguhan pertama di awal tahun 2020 adalah film bergenre horror, yaitu Rasuk. MD Entertaiment yang menggawangi produksi film horror ini, akan menyuguhkan kembali sekuel dari film horror Rasuk yang akan tayang pada 2 Januari 2020. Dengan mengajak Shandy Aulia, Josephine Firmstone, Gabriella Desta, Denira Wiraguna, Ninok Wiryono, dan beberapa aktor terbaik lainnya, film ini harus ditonton untuk menyambut tahun baru.

2. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Mengangkat dari sebuah buku yang ditulis oleh Marchella FP, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini akan ditampilkan dalam wujud film untuk para penggemar bukunya. Mengangkat tentang bagaimana setiap anggota keluarga dan keluarga, pasti memiliki rahasia masing-masing yang tidak bisa dibagi dengan yang lainnya. Diperankan oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Ardhito Pramono, dan masih banyak lagi, bersama dengan sutradara kawakan Angga Dwimas Sasongko akan memberikan hasil film yang mengharu biru pada 2 Januari 2020.

3. Mangga Muda

Agil seorang supir taksi yang mempunyai seorang istri cantik bernama Luli yang berprofesi sebagai karyawati salon kecantikan, merasa hidupnya sangat kurang. Kekurangan yang mereka rasakan semenjak menikah adalah dengan belum diberikan kehadiran sang buah hati, yang bisa meramaikan kehidupan mereka. Berbagai cara dan juga mendatangi dokter kandungan pun sudah dilakukannya, tetapi nyatanya keduanya belum berhasil. Akankah keduanya mampu mewujudkan mimpi bersama dengan memiliki buah hati? Akan tayang pada 23 Januari 2020, Tora Sudiro dan Alexandra Gottardo siap menemanimu di bioskop.

4. Dignitate

Al Ghazali dan Caitlin Halderman akan beradu akting dalam film terbaru mereka bertajuk Dignitate, karya sutradara kenamaan Fajar Nugros pada tanggal 23 Januari 2020. Mengangkat cerita tentang kisah cinta anak SMA, yang diadaptasi dari novel karya Hana Margaretha yang telah mendapatkan penghargaan National Book Best Seller. Akan seperti apa ya hasil dari perpaduan akting antara Al Ghzali dengan Caitlin Halderman sebagai anak SMA?

5. Temen Kondangan

Para jomblowan dan jomblowati mungkin akan merasa kebingungan ketika mendapatkan sebuah undangan pernikahan, bukan? Sebagai seorang jomblo, mereka tak ingin hanya membawa dirinya ke sebuah pesta pernikahan, apalagi pernikahan sang mantan. Berdasarkan pada tengsin yang takut dikira belum move on, maka Putri mencari seorang teman kondangan yang mana mendapatkan Galih untuk sebagai partnernya. Namun, ternyata lewat teman kondangan bisa menjadi lebih lho! Penasaran akan seperti apa kisah Putri dan Galih? Saksikan di bioksop pada tanggal 30 Januari 2020 bersama Prisia Nasution dan Gading Marten. 

Sudah siap meluncur ke bioksop setelah melihat kelima deretan film Indonesia, yang akan segera tayang mengawali tahun 2020? Jangan lupa catat tanggalnya ya!

Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Biomorfik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

19 jam lalu

Terkini

Terpopuler

Biomorfik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

19 jam lalu