x

Dua Mahasiswa Esa Unggul

Iklan

Muhammad Khairur Rasyid

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Rabu, 30 Juni 2021 15:34 WIB

Dua Mahasiswa Prodi Bahasa Inggris Universitas Esa Unggul Raih Beasiswa IISMA

Kabar membanggakan kembali terdengar dari mahasiswa Esa Unggul, kali ini dua mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Esa Unggul berhasil meraih Beasiswa Mobilitas Internasional dari Ditjen Dikti Kemendikbudristek melalui program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA).

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya



Esaunggul.ac.id, Kabar membanggakan kembali terdengar dari mahasiswa Esa Unggul, kali ini dua mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Esa Unggul berhasil meraih Beasiswa Mobilitas Internasional dari Ditjen Dikti Kemendikbudristek melalui program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA).

Kedua mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris yang meraih IISMA yakni Ferdy Satrio Andhara, yang akan mengikuti student mobility di (University of Waterloo Canada) dan Raihan Tsany Haidar, yang terpilih mengikuti student mobility di University of California Davis, USA.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Fredy salah satu mahasiswa yang mendapatkan beasiswa Student Mobility mengatakan merasa bersyukur atas capaian yang ddidapatkan olehnya karena mampu lolos seleksi Student Mobility di Kanada. Pencapaian yang didapatkan olehnya ini, tidak terlepas dari kerja keras dan dukungan Universitas Esa Unggul terutama Prodi Bahasa Inggris dalam membantu dirinya bersama temannya mendapatkan beasiswa.

"Saya sangat bersyukur atas pencapaian ini tidak lupa saya berterima kasih kepada Universitas Esa Unggul terutama Prodi Bahasa Inggris dalam mendukung saya dan teman saya untuk masuk ke Program Student Mobility ini," tuturnya.

Dirinya berharap selepas mengikuti beasiswa Student Mobility ini, ia mampu mengingkatkan softskill dan Hardskill di bidangnya terutama dalam bidang Pendidikan Bahasa Inggris. "yang paling utama dari beasiswa ini ialah mendapatkan pengalaman baru lewat suasana perkuliahan yang multikultural," tutupnya.

Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Esa Unggul, merupakan Prodi dibawah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UEU. Prodi Bahasa Inggris UEU, Pada tahun 2021 memiliki misi menjadi program studi pendidikan bahasa Inggris yang memiliki keunggulan sebagai pusat pembelajaran bahasa Inggris berbasis teknologi informasi, komunikasi dan kewirausahaan.

Untuk kamu yang ingin tau lebih lanjut bisa langsung kunjungi website www.esaunggul.ac.id.

 

Ikuti tulisan menarik Muhammad Khairur Rasyid lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler