Eguchi Aimi, Si Idol Robot dari AKB48 - Seleb - www.indonesiana.id
x

Fiony Mariska

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 12 Januari 2020

Senin, 13 Januari 2020 06:01 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Eguchi Aimi, Si Idol Robot dari AKB48

    Dibaca : 413 kali

    Bagi para fans AKB48 terutama mereka yang sudah mengidolakan idol grup asal Akihabara ini sejak awal sampai pertengahan 2011, tentu tidak asing dengan sosok member cantik yang sangat sempurna, seorang member kenkyuusei dari generasi 12 yang di gadang-gadang sebagai ace generasi 12, yaitu Eguchi Aimi.

    Eguchi Aimi si gadis cantik kelahiran Saitama 11 Februari 1995 ini sangat mengejutkan fans AKB48 dan 48 group saat itu. Bagaimana tidak terkejut Aimi menjadi member kenkyuusei generasi 12,5 karena ia bergabung melalui audisi khusus saat rekan Yoshinari AKS Yasushi Akimoto sedang mengadakan audisi untuk sister grup keduanya di Osaka, yaitu NMB48.

    Tidak lama setelah itu, Aimi di daulat menjadi center untuk lagu Ice no Kuchizuke yang merupakan coupling song untuk single Flying Get pada tahun 2011 dan tampil pada sebuah CM perusahaan permen yaitu Ezaki Glico di jepang. Dan tampil pada majalah.

    Namun keberadaan Aimi sangat mencurigakan karena bentuk wajahnya sangat mirip dengan member-member seniornya. Dan setelah itu akhirnya Yasushi Akimoto bersama perusahaan Ezaki Glico Eguchi Aimi pun mengumumkan bahwa Eguchi Aimi adalah manusia CGI (buatan) dengan mata dari Maeda Atsuko, Hidung milik Itano Tomomi, Mulut milik Shinoda Mariko, Rambut dan tubuh milik Oshima Yuko, Bentuk Wajah milik Takahashi Minami, Alis Mata milik Watanabe Mayu serta apabila konser maka Eguchi Aimi akan di gantikan oleh Sasaki Yukari.

    Setelah itu Eguchi Aimi pun di umumkan sudah berstatus graduate dari AKB48 dan profilnya di hapus dari publik pada 8 Mei 2013. 

    Sejak graduate, Aimi bekerja sebagai barista kafe di Asakusa, Tokyo. Kemudian mendaftarkan diri untuk jadi anggota grup idola Morning Musume angkatan 2016


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.