x

Iklan

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Senin, 13 Januari 2020 21:19 WIB

Jadi Comeback Han Da Gam, Ini 5 Fakta K-Drama Touch

Drama Touch adalah drama terbaru channel A, yang mengisahkan tentang kisah komedi romantis antara seorang gadis yang merupakan idol yang gagal debut setelah menjadi peserta pelatihan 10 tahun di agensinya bertemu dengan sosok make up artis yang memiliki banyak hutang dan berhenti dari pekerjaanya. Berikut 5 fakta tentang drama yang dijadwalkan akan tayang pada 3 Januari 2020 ini.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Drama Touch adalah drama terbaru channel A, yang mengisahkan tentang kisah komedi romantis antara seorang gadis yang merupakan idol yang gagal debut setelah menjadi peserta pelatihan 10 tahun di agensinya bertemu dengan sosok make up artis yang memiliki banyak hutang dan berhenti dari pekerjaanya. Berikut 5 fakta drama yang tayang pada perdana 3 Januari 2020 ini.

1. Perbedaan usia yang terpaut jauh diantara para pemain utamanya

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Drama Touch ini tercatat akan di perankan oleh pemeran utama Kim bora dan Joo Sang Wook. Seperti yang kita tahu, artis Kim Bora adalah artis muda yang baru memasuki usia 24 tahun, sedangkan pemeran utama pria yang dimainkan oleh Joo Sang Wook yang berusia 41 tahun. Jarak umur keduanya yang terpaut 14 tahun merupakan fakta menarik tersendiri bagi para penonton. Penonton tidak sabar untuk menantikan drama ini untuk melihat kualitas dan chemistri akting antara artis senior Joo Sang Wook dan mantan artis cilik Kim Bora.

2. Pemeran utama pertama untuk Kim Bora

Setelah sukses besar di drama sukses SKY CASTLE, Kim Bora yang juga merupakan mantan artis cilik ini banyak dinantikan oleh para penggemarnya. Meskipun peran nya di drama Sky Castle hanya sebagai karakter pendukung, dan perannya sebagai second lead di drama Her Private, akting Kim Bora rupanya mendapat banyak pujian. Karena itu, banyak yang berharap debutnya sebagai pemeran utama di drama Touch ini dapat sekali lagi membuktikan kemampuan serta kualitas akting Kim Bora.

3. Drama Reuni antara kedua pemeran utama

Satu lagi fakta menarik antara kedua pemeran utama dalam drama ini. sebenarnya, ini bukan drama pertama kalinya mereka beradu akting. Keduanya pernah berakting di judul drama yang sama sebelumnya, yaitu di drama berjudul Glamorous Temptation pada tahun 2015. Di dalam drama tersebut, Kim Bora saat itu berakting sebagai karakter masa muda Cha Ye Run yang tak lain saat ini adalah istri dari Joo Sang Wook.

4. Mengusung tema dan jalan cerita yang unik

Drama Touch ini, dianggap menarik karena mengusung tema dunia Stylish yang juga berkisah drama Komedia romantis. Drama ini akan mengusung tema kehidupan seorang pekerja stylish artis dengan dunia artis atau idol. Selain itu, penulis naskah dan produser drama ini, mengatakan bahwa mereka akan menyajikan kisah cinta segitiga antara idol yang gagal debut dengan sang stylish serta second lead yang diperankan oleh Lee Tae Hwan yang merupakan teman penyanyi Han Soo Yeon yang diperankan Kim Bora.

5. Drama comeback second lead Han Da Gam

Lagi lagi nama Han Da Gam yang merupakan terkenal akan perannya sebagai second lead wanita di beberapa drama terkenal seperti Full House, Cinderella Man dan Blade Man dan beberapa yang lainnya. selain keberadaan Lee Tae Hwan sebagai second lead pria yang akan memiliki kisah cinta dengan Kim Bora, sedangkan Han Da Gam akan memerankan sosok second lead wanita yang pernah menjalin kisah dengan Joo Sang Wook

Nah, itulah beberapa fakta menarik tentang drama berjudul Touch ini ya, jangan lupa untuk menyaksikan drama ini pada 3 Januari 2020 di chanel A untuk menghilangkan rasa penasaran dan melihat kisah komedi romantis antara karakternya.

Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan