x

Iklan

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Minggu, 16 Februari 2020 21:40 WIB

Sinopsis Fantasy Island, Pulau yang Penuh Misteri dan Kejadian Horor

Blumhouse Productions bersama dengan Sony Pictures, telah secara resmi akan merilis sebuah film misteri yang dikemas dengan suasana horor dan supernatural, yaitu Fantasy Island. Diadaptasi dari serial klasik ABC bertajuk serupa tahun 70-an dan 80-an, Fantasy Island akan menampakkan kisah mengenai tantangan misteri pembunuhan yang terjadi.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Blumhouse Productions bersama dengan Sony Pictures, telah secara resmi akan merilis sebuah film misteri yang dikemas dengan suasana horor dan supernatural, yaitu Fantasy Island. Diadaptasi dari serial klasik ABC bertajuk serupa tahun 70-an dan 80-an, Fantasy Island akan menampakkan kisah mengenai tantangan misteri pembunuhan yang terjadi. 

Dirasa memiliki percampuran antara serial Westworld dari HBO dan bercampur pula dengan film The Cabin in the Woods. Bagaimana bisa? Film Fantasy Island sendiri berkisah tentang sekelompok orang yang memenangkan sebuah kontes dan diberikan tiket belibur ke sebuah resor tropis di Fantasy Island. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Di resor yang terletak di pulau terkecil tersebut, mereka berusaha untuk mewujudkan impian mereka. Namun, semuanya begitu hancur ketika mereka menemukan sebuah permainan yang mengerikan. Permainan tersebut pun juga akan menguji bagaimana karakter masing-masing orang dalam kelompok tersebut. 

Tuan Roarke (Michael Pena) dan Herve Villechaize adalah sosok yang memiliki teka-teki dalam dirinya, tetapi memiliki sebuah cara untuk mampu mewujudkan mimpi para tamu ketika datang ke resor mewah miliknya. Dengan kemewahan yang diberikan, memang tempat dari resor ini begitu terpencil di Samudra Hindia tetapi mereka tetap merasa bahagia. 

Namun, perlahan para tamu pun dipertemukan oleh beberapa kejadian aneh yang tak membuat mereka nyaman. Mereka saling berusaha untuk menyelesaikan misteri yang ada di pulau tersebut, agar menemukan sebuah cara untuk dapat melarikan diri dan menyelamatkan hidup mereka. 

Jika melihat dari trailernya yang begitu menegangkan, serta bagaimana para sekelompok orang yang menginap di resor tersebut berusaha untuk keluar dari zona berbahaya tersebut memang sangat menggoda untuk disaksikan ya. Apalagi beberapa adegan yang mengagetkan pun disuguhkan, sehingga akan makin memperkuat jalannya cerita. 

Diawali oleh Melani (Lucy Hale) yang menemukan satu tempat ‘permainan’ yang dianggapnya begitu menarik, karena menemukan sebuah hologram. Namun ternyata, bukanlah hologram yang ia lihat melainkan sesosok perempuan yang tengah disekap di sebuah ruangan. Perempuan tersebut pun mencoba menyadarkan Melani untuk segera pergi dari resor tersebut, meskipun tidak akan ada cara untuk bisa kembali dari sana. 

Adapun beberapa pemain lainnya adalah Michael Rooker sebagai Morgan , Jimmy O. Yang sebagai Brax, Charlotte McKinney sebagai Aphrodite, Parisa Fitz Henley sebagai Julia, Austin Stowell sebagai Randall, Maggie Q sebagai Elena, Portia Doubleday sebagai Sonja, dan juga Ryan Hansen sebagai Brandley yang siap menemani liburan horor di sebuah resor pada hari valentine mendatang di Amerika Serikat. 

Untuk di Indonesia sendiri, rencananya akan ditayangkan pada 12 Februari 2020 dua hari sebelum penayangan di Amerika Serikat. Jangan lupa untuk menyaksikan Fantasy Island pekan depan ya!

Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler