x

Karate

Iklan

Muhammad Khairur Rasyid

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Selasa, 24 Maret 2020 16:09 WIB

Esa Unggul Open Karate Cup 2020

Esaunggul.ac.id, Universitas Esa Unggul menggelar Kejuaraan Karate Nasional di Gelanggang Olahraga PKP, Jakarta Timur, 14 Maret 2020. Kejuaraan ini diikuti oleh berbagai kalangan, mulai dari umum, pelajar hingga mahasiswa. . . Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Ari Pambudi, S.Kom, M.Kom mengatakan Kejuaraan Karate Universitas Esa Unggul merupakan agenda perdana yang digelar sebagai wadah aktualisasi mahasiswa untuk meningkatkan potensi mereka khususnya di bidang bela diri Karate. . . "Tentunya kegiatan ini digelar oleh Universitas Esa Unggul untuk mengakomodir generasi muda berprestasi untuk meningkatkan kemampuan mereka, terbukti para peserta yang mengikuti ajang ini berasal dari sejumlah kalangan mulai dari pelajar, mahasiswa, hingga masyarakat," terangnya.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya


Esaunggul.ac.id, Universitas Esa Unggul menggelar Kejuaraan Karate Nasional di Gelanggang Olahraga PKP, Jakarta Timur, 14 Maret 2020. Kejuaraan ini diikuti oleh berbagai kalangan, mulai dari umum, pelajar hingga mahasiswa.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Ari Pambudi, S.Kom, M.Kom mengatakan Kejuaraan Karate Universitas Esa Unggul merupakan agenda perdana yang digelar sebagai wadah aktualisasi mahasiswa untuk meningkatkan potensi mereka khususnya di bidang bela diri Karate. 

"Tentunya kegiatan ini digelar oleh Universitas Esa Unggul untuk mengakomodir generasi muda berprestasi untuk meningkatkan kemampuan mereka, terbukti para peserta yang mengikuti ajang ini berasal dari sejumlah kalangan mulai dari pelajar, mahasiswa, hingga masyarakat," kata dia menerangkan.

Turnamen ini diikuti oleh 350 peserta dari 33 kontingen dan 10 perguruan tinggi. Untuk Juara umum intern mahasiswa, yakni:

1. Universitas Esa Unggul
2. Universitas Negeri Jakarta
3. Universitas Trisakti

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mudah-mudahan ajang Esa Unggul Open Karate ini kembali diselenggarakan yah, di tahun berikutnya. .

 

Ikuti tulisan menarik Muhammad Khairur Rasyid lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler