x

5 Game Asah Otak Terbaru 2020

Iklan

Alvinda Dyah Ayu

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 3 September 2019

Senin, 13 April 2020 08:12 WIB

Self Quarantine Tetap Seru dengan Mainkan 5 Game Ini Bareng Keluarga!

Game yang bisa dimainkan selama Self quarantine agar seru dan menyenangkan!

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pandemi Covid-19 yang tengah mewabah di Indonesia pada saat ini membuat masyarakat harus sadar diri dalam melakukan self quarantine. Ya, bahkan pemerintah juga menghimbau agar masyarakat bisa melakukan self quarantine dan social distancing selama pandemi virus Corona ini masih belum berakhir. 

Tujuan dari pemerintah memberikan himbauan untuk self quarantine dan juga social distancing adalah untuk melandaikan grafik penularan Covid-19 agar tidak menular ke banyak orang. Apakah Anda juga sedang melakukan imbauan pemerintah untuk stay at home dirumah saja saat ini?

Game Seru dan Menyenangkan Selama Self Quarantine

Self quarantine memang akan sangat membosankan. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena sebenarnya dengan adanya self quarantine dan juga himbauan work form home seperti yang ada pada saat ini membuat Anda menjadi lebih dekat dengan keluarga Anda kan?

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan bersama dengan keluarga. Misalnya seperti menonton film, masak dan makan bersama atau bahkan main game bersama? Agar tetap seru dan menyenangkan berikut ini beberapa game yang bisa Anda mainkan bersama keluarga selama self quarantine. Simak yuk!

1. Worm Zone Cacing.io

Game yang seru dan menyenangkan pertama yang bisa Anda mainkan bersama dengan keluarga adalah Worm Zone atau Zona cacing io yang bisa Anda download di Play Store atau App Store. Bahkan juga ada versi Modnya lho! Coba Anda cek di web imls.net

2. Mobile Legends

Mau coba adu skill bareng keluarga? Tak masalah. Game berikutnya yang juga bisa Anda coba mainkan adalah game Mobile Legends. Tak ada salahnya selama berada di rumah aja Anda mainkan game mobile legends sehingga bisa mabar dengan keluarga. Apalagi game yang satu ini bisa dimainkan secara bersama-sama. Pasti akan semakin seru dan menyenangkan. 

3. Plant Vs Zombie

Game yang cukup mudah dan cocok untuk dimainkan bersama buah hati Anda berikutnya adalah Plant Vs Zombie. Anda bisa mainkan game ini bersama buah hati selama self quarantine. Pasti akan seru dan menyenangkan deh suasananya. 

4. Tebak Gambar

Mau mengasah kemampuan dan otak? Anda juga bisa nih coba mainkan game tebak gambar. Game yang satu ini juga seru karena Anda akan diminta untuk menebak gambar hingga menjadi kalimat atau kata-kata yang tepat. 

Jadi mana nih game yang menurut Anda seru dan menyenangkan? Tertarik untuk memainkannya semua? Tak masalah. Selamat bermain ya!

Ikuti tulisan menarik Alvinda Dyah Ayu lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler