Sinopsis Rugal, Kisah Detektif Elit dengan Mata Super yang Diadaptasi dari Webcomic - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Senin, 20 April 2020 09:02 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Rugal, Kisah Detektif Elit dengan Mata Super yang Diadaptasi dari Webcomic

    Dibaca : 1.729 kali

    Bergenre action, KDrama Rugal diangkat dari sebuah Webcomic yang bertajuk sama dan ditulis oleh Rilmae, Rugal akan diperankan oleh Choi Jin Hyuk sebagai Kang Ki Bum yang memiliki peran sebagai seorang detektif elit. Kang Ki Bum menyelidiki kasus organisasi kriminal Argos, yang mana setelah ia melakukan investigasi dari kasus tersebut dan pulang ke rumah, ia mendapati sang anak dan istri sudah tak bernyawa. 

    Hilangnya nyawa kedua orang yang ia cintai ini, dilakukan oleh seorang pria bertopeng yang datang ke rumahnya yang diutus oleh Argos. Saat Ki Bum mengetahui dirinya telah melancarkan aksi, sang lelaki bertopeng tersebut pun berhasil merusak mata Ki Bum dengan memotong bola matanya sebelum melarikan diri. 

    Ki Bum pun dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan, tetapi saat terbangun dirinya dituduh telah melakukan pembunuhan. Belum juga luka akan kehilangan orang yang dicintainya sembuh, ia sudah disuguhkan akan perlakuan fitnah. Namun, ketika dirinya sama sekali tak membunuh anak dan istrinya tersebut NIS  pun menolong Ki Bum. Dengan mendatanginya, NIS tanpa disangka ia pun dipilih untuk bergabung dengan Rugal, yang mana merupakan sebuah oganisasi dibawah naungan NIS sendiri. 

    Berkat pertolongan dan dipilihnya menjadi salah satu anggota Rugal, Ki Bum pun dapat mendapatkan tindakan operasi pada matanya dan mendapatkan mata buatan berteknologi tinggi. Lewat matanya yang mahal dan berharga, Ki Bum bersama dengan Rugal akan mengungkapkan fakta serta menangkap para kriminal Argos. 

    Bersama sutradara Kang Cheol Woo yang sempat menyutradarai KDrama bertajuk So I Married an Anti Fan ini, Rugal memang tak main-main dari segi cerita yang ditulis oleh penulis Do Hyun dan juga para pemainnya yang tak bisa diragukan kemampuan aktingnya. Bersama dengan Choi Jin Hyuk sebagai aktor kawakan yang sudah sangat khatam dalam tampil di layar kaca, akan membuat para penontonnya berdecak kagum 

    Tak hanya Choi Jin Hyuk saja yang akan meramaikan KDrama Rugal, tapi adapun pemain kenamaan lainnya seperti Jo Dong Hyuk sebagai Han Tae Woong, Kim Min Sang sebagai Choi Keun Chul, Jung Hye In sebagai Song Mi Na, Park Sun Ho sebagai Lee Kwang Chul, Jang Seo Kyung sebagai Susan, Jang In Sub sebagai Bradley, Park Choong Sun sebagai manajer Oh, dan deretan pemain pendukung lainnya. 

    Diproduksi oleh Studio Dragon dan LIAN Entertaiment, KDrama Rugal membawa genre action, thriller, crime, drama, dan juga sci-fi. Hadir dengan 16 episode, Rugal dapat disaksikan setiap hari  Sabtu dan Minggu mulai 28 Maret 2020 pukul 22.50 KTS di channel OCN TV. Jadi, jangan sampai kelewatan akan setiap kisah dari Ki Bum detektif elit ya.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.