Cara Menumbuhkan Bulu Mata Panjang, Kuat dan Seksi - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

Ilustrasi keindahan dan kecantikan bulu mata. (Foto: Shutterstock)

Sky Piea

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 2 Juli 2020

Jumat, 3 Juli 2020 09:30 WIB
  • Gaya Hidup
  • Berita Utama
  • Cara Menumbuhkan Bulu Mata Panjang, Kuat dan Seksi

    Dibaca : 291 kali

    Setiap wanita bermimpi memiliki sepasang bulu mata yang tebal dan panjang.

    Sebagian besar dari kita mengandalkan maskara atau bulu mata palsu secara teratur untuk mencapai ini, tetapi mereka membutuhkan kesabaran untuk menerapkannya, dan Anda harus terus mengulangi sandiwara itu hari demi hari.

    Untuk memastikan mereka tidak perlu menggunakan 3 lapis maskara hanya untuk membuat bulu mata mereka terlihat, banyak wanita yang beralih ke metode untuk meningkatkan bulu mata alami mereka.

    Pada artikel ini, saya akan membahas cara menumbuhkan bulu mata dengan pengobatan rumahan yang dilansir dari https://milyfanie.com/

    Saya juga akan memberi tahu Anda tentang 2 serum pertumbuhan bulu mata terbaik di pasar sehingga semua basis Anda tertutup dan Anda mencapai hasil terbaik.

    Jadi, mari kita mulai!

    Cara Menumbuhkan Bulu Mata Panjang & Kuat: Obat Alami

    1. Sisir bulu mata Anda

    Saya tahu saya tahu. Menyisir bulu mata Anda mungkin tampak seperti ide yang tidak berguna, tetapi percayalah ketika saya memberi tahu Anda bahwa menyisir secara teratur dapat membuat perbedaan besar pada volume dan kualitas bulu mata Anda.

    Saat Anda menyisir bulu mata, Anda merangsang aliran darah ke folikel bulu mata. Anda juga menghilangkan debu atau kotoran yang mungkin menumpuk di bulu mata dan sekarang membebani mereka. Beli tongkat maskara sekali pakai dan sikat bulu mata Anda setidaknya dua kali sehari untuk akhirnya membuat bulu mata Anda lebih panjang.

    2. Minyak jarak adalah MAGIC

    Jika Anda bertanya kepada nenek saya bagaimana cara menumbuhkan bulu mata, dia akan mengatakan "letakkan minyak jarak di atasnya!". Dan jika faktanya, nenek buyutnya mungkin akan mengatakan hal yang sama. Minyak jarak dikenal karena kemampuannya untuk meningkatkan pertumbuhan rambut kulit kepala, dan bekerja dengan cara yang sama pada bulu mata. Minyak ini mendapatkan khasiat ini karena tingginya konsentrasi asam Ricinoleic, yang merupakan asam lemak yang memberi makan folikel rambut dan merangsang rambut baru untuk tumbuh. Bagi saya, itu bekerja seperti sihir!

    3. Minyak vitamin E

    Vitamin E adalah obat rumah yang paling terkenal untuk menumbuhkan bulu mata dan banyak selebriti menyanyikan pujiannya. Minyak ini kaya akan antioksidan yang membantu mendetoksifikasi bahan kimia berbahaya, dan juga mengandung senyawa Trocotrienol yang mencegah kerontokan rambut.

    Gunakan setiap malam sebelum tidur, dan untuk hasil terbaik, Anda dapat menambahkan campuran beberapa tetes dengan minyak jarak, sehingga Anda mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia (pastikan untuk tidak menyentuh mata Anda yang sebenarnya).

    4. Teh Hijau

    Teh hijau kaya akan senyawa seperti Polifenol dan Flavonoid, yang meningkatkan pertumbuhan bulu mata dan membuatnya terlihat lebih bervolume. Anda bisa menyiapkan teh hijau dengan merendam teh celup ke dalam secangkir air hangat selama 5-10 menit. Saat teh berada pada suhu kamar, rendam bola kapas dengan teh dan oleskan ke bulu mata Anda.

    5. Minyak zaitun

    Bagaimana cara menumbuhkan bulu mata jika minyak jarak tidak tersedia? Gunakan kekuatan buah zaitun!

    Minyak zaitun adalah minyak yang kaya dan sangat bergizi yang dapat membantu menumbuhkan bulu mata lebih lama, lebih kuat, dan lebih seksi dalam beberapa minggu. Ini mengandung asam lemak, vitamin, dan mineral konsentrasi tinggi yang meningkatkan kondisi bulu mata Anda, dan banyak orang bersumpah dengan efektivitasnya.

    Anda bisa mengoleskan beberapa tetes minyak zaitun ke bulu mata pada waktu tidur, dan menghilangkan kelebihannya menggunakan bola kapas yang direndam dalam air hangat (langkah ini mencegah bulu mata agar tidak terbebani, dan juga membantu minyak menembus jauh ke dalam kulit).

    Artikel menarik lainnya di https://laubiz.com/


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.