x

Iklan

hanif pratama

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 6 Agustus 2020

Sabtu, 22 Agustus 2020 06:28 WIB

Rekomendasi 4 Aplikasi Edit Foto Terbaik Tahun 2020

Foto saat ini menjadi adalah hal yang penting selain untuk mengabadikan momen,foto juga harus bagus dan estetik. Dengan beberapa bantuan aplikasi edit foto terbaik,kita dengan mudah bisa membuat foto menjadi bagus dan cantik semenarik mungkin.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Foto di zaman sekarang perlu diperhatikan karena memang teknologi yang sudah canggih ini membuat banyak orang bisa mempercantik foto. Salah satunya adalah dibantu dengan aplikasi edit foto terbaik yang mudah didapatkan dan didownload secara cuma-cuma, hanya dengan memiliki android dan didownload di playstore.

Kita bisa mendapatkan hasil terbaik dari aplikasi edit foto tersebut,bagi sebagian orang mungkin sangat sulit sekali mengedit foto. Tapi,beberapa aplikasi edit foto ini sangat bagus sekali anda coba. Berikut rekomendasi aplikasi edit foto terbaik tahun 2020 yang bisa anda jadikan referensi untuk mengedit foto.

 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mudah didapatkan dan didownload secara gratis,anda bisa mendapatkan foto yang estetik dan keren sekali. Berikut informasinya yang bisa anda baca dalam artikel ini. Agar bisa mendapatkan hasil terbaik bisa anda baca dan mencoba beberapa aplikasi terbaik edit foto ini.

 

Aplikasi Edit Foto Terbaik

 

1. Instasize 

Instasize adalah aplikasi terbaik untuk pengeditan foto yang wajib anda coba. Banyak fitur yang dikombinasikan dalam aplikasi ini tidak mengherankan bahwa Instasize telah menciptakan aplikasi pengeditan foto "all in one". Tersedia untuk IOS dan Android, aplikasi ini dilengkapi dengan perpustakaan filter yang kuat, mengubah ukuran opsi, paket bingkai perbatasan / foto, alat retouching, editor teks, kemampuan pengeditan video, dan fiturnya masih banyak lagi. Cocok untuk anda yang suka berfoto-foto bisa menggunakan aplikasi keren ini.

 

2. Google Snapseed

Snapseed adalah aplikasi pengeditan foto profesional yang dikembangkan oleh Google. Jika Anda mencari aplikasi fotografi seperti Photoshop, maka Snapseed adalah aplikasi yang wajib diunduh. Aplikasi ini dikenal karena kemampuannya untuk mengedit gambar RAW juga. Karena smartphone sekarang mampu memotret gambar RAW, mengeditnya dengan benar di aplikasi pengeditan yang bagus juga penting. Meskipun tidak memiliki semua fitur dan fungsi Photoshop, sebagian besar kontrol dan proses pengeditannya sangat mirip.

Beberapa fitur luar biasa dari Snapseed adalah struktur, HDR, perspektif, dll. Fitur lain dalam aplikasi editing foto gratis ini adalah fungsi untuk menyimpan gaya anda yang dapat anda gunakan di foto lain. Efek foto dan filter dapat diedit dengan tepat memberikan lebih banyak kontrol kepada pengguna untuk mendapatkan hasil yang mereka inginkan. Snapseed adalah salah satu aplikasi foto gratis yang banyak digunakan cocok untuk anda.

 

3. Adobe Lightroom

Adobe Lightroom adalah salah satu aplikasi terbaik untuk fotografer profesional karena ini adalah satu-satunya aplikasi fotografi yang dapat memungkinkan melihat, mengedit, dan mengatur sejumlah besar gambar.

Aplikasi pengeditan memiliki fitur kamera built-in yang dapat mengambil foto di RAW melalui smartphone Anda di mana Anda dapat mengedit eksposur, bukaan, dan menggunakan fitur manual lainnya. Aplikasi ini juga memiliki filter untuk menambahkan berbagai efek yang dapat diterapkan dengan satu ketukan untuk mengedit gambar. Sangat bagus sekali untuk anda yang ingin mengedit foto.

 

4. Pixlr

Pixlr adalah salah satu aplikasi foto gratis paling populer dan memiliki berbagai efek foto, overlay, dan filter yang dapat Anda gunakan untuk membuat gambar yang benar-benar unik dan menarik secara visual. Aplikasi gambar ini menawarkan empat aplikasi web yang berbeda, semua aplikasi HTML5 yang dimuat tepat di browser Anda. Pixlr Editor adalah aplikasi web gratis terbaik dan menawarkan banyak fitur yang membuat anda terbantu dalam mengedit foto.

 

Itulah tadi 4 daftar aplikasi edit foto terbaik tahun 2020 yang bisa anda baca dan coba download. Semoga dapat menjadi referensi anda hari ini. Terima kasih telah membaca artikel menarik ini.

 

Ikuti tulisan menarik hanif pratama lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler