Inilah Rekomendasi Olahraga Terbaik di Tengah Pandemi agar Tetap Sehat - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

hanif pratama

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 6 Agustus 2020

Senin, 30 November 2020 05:58 WIB

  • Gaya Hidup
  • Berita Utama
  • Inilah Rekomendasi Olahraga Terbaik di Tengah Pandemi agar Tetap Sehat

    Dimasa pandemi ini sudah seharusnya kita bisa memanfaatkan peluang waktu untuk berolahraga. Apa saja olahraga terbaik di tengah pandemi? inilah daftar rekomendasi olahraga terbaik yang bisa anda coba.

    Dibaca : 545 kali

    Dimasa pandemi Covid-19 ini banyaknya peluang waktu yang bisa kita manfaatkan. Salah satunya adalah berolahraga. Olahraga yang memiliki banyak manfaat untuk kehidupan,sebenarnya bisa dimanfaatkan untuk menjaga daya tahan imun dimasa pandemi ini. Bagaimana tidak? kita sebagai orang yang menjaga sistem daya imun tubuh. Sudah seharusnya mengimbangi aktifitas dan olahraga yang baik dan benar.

    Ya,bagi anda yang bingung tak melakukan kegiatan positif apapun. Anda dapat mencoba melakukan kegiatan olahraga terbaik di masa pandemi ini. Nah,bagi anda yang sedang mencari rekomendasi olahraga terbaik di tengah masa pandemi. Anda dapat mencoba membaca artikel ini.

     

    1. Sepak Bola

    Walaupun tak boleh berkumpul dikeramaian,tetapi bagi anda yang memiliki hobi menyukai bola tak ada salahnya bermain sepak bola sendiri. Dengan cara melatih kaki dengan juggling,melatih kaki dengan menggocek bola atau mungkin mencoba menendang dengan lurus ke tepat sasaran. Dengan cara itu,daya tahan tubuh tetap terjaga di masa pandemi ini.

     

    2. Latihan Fisik

    Hal yang berikutnya yang bisa anda coba adalah latihan fisik. Mulai dari push up,squat jump,sit up,lompat tali dan beberapa latihan fisik lainnya dapat anda coba saat dirumah aja. Dengan melatih otot fisik tersebut,dengan mudah kita bisa menjaga daya tahan tubuh dengan bagus. Minimal sehari setengah jam melakukan latihan fisik. Maka dengan mudah kita akan mendapatkan kebugaran yang hakiki untuk kesehatan kita.

     

    3. Yoga

    Yoga adalah salah satu jenis olahraga yang paling banyak gerakannya. Saat dirumah aja,kita pastinya mencari olahraga simple tetapi berkualitas. Anda bisa mencoba yoga sebagai peruntungan agar bisa mendapatkan tubuh yang bugar dan kuat. Sudah seharusnya kita mencoba olahraga pilihan ini dimasa pandemi.

     

    4. Jogging

    Jogging adalah olahraga simple yang sering dilupakan. Faktanya kita dapat mencoba olahraga ini di masa pandemi dengan benar dirumah. Kita dapat berlari di sekitar rumah dengan mengukur jarak yang rendah. Yang terpenting sudah jogging mendapatkan jarak yang lumayan saja kita sudah bisa mendapatkan manfaat yang banyak dari olahraga jogging ini salah satunya adalah kebugaran dan fisik menjadi kuat.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.