x

Iklan

hanif pratama

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 6 Agustus 2020

Senin, 26 Oktober 2020 05:36 WIB

Ini 3 Hal yang Terjadi jika Naruto Mati di Serial Boruto

Serial manga Boruto semakin seru memasuki Chapter 51. Dijelaskan bahwa Naruto, Boruto dan Sasuke harus menghadapi Otsusuki. Naruto sudah mengeluarkan semua kemampuannya. Benarkah dia akan mati pada manga selanjutnya?

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Manga Boruto mendadak menjadi viral dan terkenal karena geger. Pada chapter 51 Naruto sudah mengeluarkan kekuatan full untuk melawan Otsusuki. Ya,dijelaskan bila Naruto akan mati nantinya karena kalah melawan Otsusuki.

Banyak fans yang sedih dan kecewa. Tetapi pembuat manga Naruto, Masashi Kishimoto, pernah berkata bila Naruto mati tak apa-apa, karena tetap harus dilanjutkan sekuel Boruto tanpa Naruto nantinya. Ada yang kecewa ada juga yang bercanda karena kematian Naruto.

Sebenarnya apa yang akan terjadi bila Naruto nantinya mati? Berikut ini akan kami bahas tentang hal yang terjadi jika Naruto mati di serial Boruto.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

1. Tidak Adanya Hokage

Naruto sebagai hokage ketujuh pastinya saat mati tak akan ada yang memimpin desa Konoha. Tentu kekosongan tersebut sepertinya akan diisi oleh Sasuke, karena kekuatan Naruto dan Sasuke  sangat besar untuk membela Konoha. Membuat desa Konoha untuk sementara dipimpin oleh Sasuke.

2. Boruto Akan Menjadi Kuat

Walaupun Naruto nantinya mati, Boruto akan kuat, karena ia merasa orang yang dicintai mati pastinya akan membuat Boruto menjadi kuat. Ada beberapa hal yang dimiliki oleh Boruto seperti Mode Joga, Rhinnegan Sasuke, Karma Boruto yang akan aktif dan memang digadang gadang Boruto akan menjadi hokage nantinya seperti Naruto. 

3. Cerita Lebih Rumit dan Lebih Menarik

Dalam cerita selanjutnya kami yakin bila cerita Boruto akan lebih rumit dan lebih menarik. Bila benar Naruto akan mati, pastinya Bboruto San sasuke tidak akan tinggal diam. Mengingat Naruto adalah orang yang mereka sayangi. Walaupun kekuatan terbatas, tetapi Sasuke dan Boruto akan balas dendam kepada Otsusuki. 

Naruto sudah menghibur kita bertahun tahun, mungkin saja sudah harusnya ia mati, walaupun seperti itu naruto sangat keren dan menjadi pemimpin yang bisa diteladani. Meskipun naruto nantinya sudah tiada, Quotes Naruto tentang kehidupan pastinya akan dikenang banyak orang. Itulah tadi 3 hal yang akan terjadi menurut kami terjadi apabila naruto nantinya mati.

Ikuti tulisan menarik hanif pratama lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler