x

kampanye kesehatan

Iklan

wahyu sinangsih

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 9 Juli 2020

Kamis, 1 Oktober 2020 06:40 WIB

Kampanye Kesehatan di Titik Nol, Yogyakarta

Pokjaluh DIY dalam rangka kepedulian terhadap lingkungan masyarakat di era pandemi ini melaksanakan kegiatan kampanye kesehatan di titik nol Yogyakarta. Kampanye ini dengan kegiatan berdiri dengan membawa spanduk bertuliskan kesadaran masyarakat dengan protokol kesehatan dan juga banner. Banner disini terdiri dari 3s 1j sering cuci tangan, selalu berdoa, selalu pakai masker dan jaga jarak. Sekitar 1,5 jam berdiri dan berjalan di sekitar titik nol acara dilanjutkan dengan pembagian madker kepada pengguna jalan yang lupa tidak memakai masker dan tukang becak di sekitar pasar Beringharjo Yogyakarta dan sekitarnya. Acara dikomando oleh ketua H.Jafar Arifin MA dan didampingi Kapolsek Gondomanan Yogyakarta.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

kampanye kesehatan

Pokjaluh DIY dalam rangka kepedulian terhadap lingkungan masyarakat di era pandemi ini melaksanakan kegiatan kampanye kesehatan di Titik Nol, Yogyakarta. Kampanye dilakukan dengan kegiatan berdiri dengan membawa spanduk bertuliskan kesadaran masyarakat dengan protokol kesehatan dan juga banner.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Banner disini terdiri dari 3s 1j sering cuci tangan, selalu berdoa, selalu pakai masker dan jaga jarak. Sekitar 1,5 jam berdiri dan berjalan di sekitar titik nol acara dilanjutkan dengan pembagian masker kepada pengguna jalan yang lupa tidak memakai masker dan tukang becak di sekitar pasar Beringharjo Yogyakarta dan sekitarnya.

Acara dikomando oleh etua H. Jafar Arifin MA dan didampingi Kapolsek Gondomanan Yogyakarta.

Ikuti tulisan menarik wahyu sinangsih lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu