Bagaimana Memilih Kaki Palsu Untuk Difabel? - Urban - www.indonesiana.id
x

Jennifer Anderson

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 24 September 2020

Minggu, 4 Oktober 2020 06:07 WIB

  • Urban
  • Topik Utama
  • Bagaimana Memilih Kaki Palsu Untuk Difabel?

    Bagaimana Memilih Kaki Palsu Untuk Difabel? pertanyaan yang mungkin terkadang anda tanyakan kepada beberapa orang. Anda perlu mengetahui detail dan juga tentang seputar kaki palsu,selanjutnya wajib berkonsultasi ke dokter.

    Dibaca : 507 kali

    Kaum difabel yang memiliki keterbatasan yang mungkin sedang mencari kaki palsu pastinya mencari tempat jual kaki palsu. Permasalahannya untuk membeli kaki palsu bukan tentang kualitas, tetapi kita harus tahu betul kaki palsu yang baik dan benar. Karena tidak bisa langsung asal menggunakan kaki palsu begitu saja, kita harus mengetahui sedikit tentang pemahaman kaki palsu.

    Ya, kita harus mengetahui bagaimana memilih kaki palsu yang baik dan benar dengan cara mengetahuinya. Tip memilih kaki palsu untuk kaum difabel ini sengaja kami bagikan untuk anda yang mungkin sedang mencari referensi kaki palsu terbaik, berikut informasi menariknya yang perlu anda simak dan anda baca pada artikel ini.

     

    Cara Memilih Kaki Palsu

    ada dua jenis kaki palsu yang perlu anda ketahui yaitu kaki palsu eksoskeletal dan juga endoskeletal. Adapun perbedaan kaki palsu eksoskeletal dan juga endoskeletal yang perlu anda ketahui. Apabila kaki palsu  eksoskeletal adalah kaki palsu yang penopangnya menyerupai jadi betis. Menggunakan bahan kayu dan kombinasikan dengan fiber dan terdapat busa dan sangat ringan bila anda coba menggunakan jenis kaki palsu ini. Berbeda dengan kaki palsu endoskeletal.

    Kaki palsu edoskeletal adalah jenis kaki palsu yang bahannya ringan dan banyak variasinya. Jenis kaki palsu ini ternyata bisa disesuaikan dengan penggunanya,dari segi usia dan sesuai kakinya kita dapat menggunakan kaki palsu ini dengan nyaman anda dapat mencoba kaki palsu ini.

    Untuk pemasangan kaki palsu sendiri perlu berhati-hati karena ada beberapa penyebab kaki diamputasi. Seperti kecelakaan,tingkat aktifitas,cacat atau memang ada faktor faktor lainnya. Untuk pemasangan akan diproses apabila sudah melakukan fisioterapis atau prostestis. Merupakan pemeriksaan lebih dalam lagi. Mulai dari faktor kesehatan pada kaki,membuat cetakan kaki,mendesain penyangga dan beberapa hal lainnya. Maka dari itu,untuk memilih kaki palsu kami sarankan berkonsultasi kepada dokter. Agar lebih paham dan tak salah,karena ada beberapa proses terlebih dahulu agar anda bisa menggunakan kaki palsu. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi referensi anda hari ini. Terima kasih telah membaca artikel ini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.