5 Fakta Serial Ada Dewa di Sisiku, Dibintangi Idola Muda Arbani Yasiz dan Maizura - Seleb - www.indonesiana.id
x

poster Sinetron \x22Ada Dewa Di Sisiku\x22

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Selasa, 6 Oktober 2020 09:19 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • 5 Fakta Serial Ada Dewa di Sisiku, Dibintangi Idola Muda Arbani Yasiz dan Maizura

    Bagaimana jadinya jika seorang keturunan dewa diutus untuk turun ke bumi demi membantu menyelesaikan masalah? Bara (Arbani Yasiz) merupakan salah satu keturunan Dewa Langit yang memiliki karakter arogan dan sombong. Tak pernah seharipun ia membuat ulah di negeri atas awan hingga membuat sang ayah murka.

    Dibaca : 731 kali

    Bagaimana jadinya jika seorang keturunan dewa diutus untuk turun ke bumi demi membantu menyelesaikan masalah? Bara (Arbani Yasiz) merupakan salah satu keturunan Dewa Langit yang memiliki karakter arogan dan sombong. Tak pernah seharipun ia membuat ulah di negeri atas awan hingga membuat sang ayah murka. 

    Tak pernah usai membuat masalah, akhirnya sang ayah pun memberi hukuman pada Bara untuk turun ke bumi. Bara diminta untuk membantu menyelesaikan masalah Melati (Maizura) hingga tuntas. Meski Bara pada dasarnya tak tahu apa yang membuatnya diturunkan ke bumi, tapi mau tak mau ia harus menuruti kemauan sang ayah. 

    Di bumi, Bara tak sendirian, ia ditemani Ben yang diutus oleh ayahnya untuk menjaga dan megawasi Bara selama menyelesaikan hukumannya. Lalu, akankah hukuman yang dijatuhkan padanya dapat diselesaikan dengan baik sesuai dengan permintaan sang ayah? Ataukah ia akan menetap di bumi selamanya? 

    Sebelum menyaksikan serial terbaru RCTI yang satu ini, simak dulu yuk lima fakta menarik di dalamnya sebagai berikut:

    5 Fakta Serial Ada Dewa di Sisiku, DIbintangi Idola Muda Arbani Yasiz & Maizura

    1. Menghadirkan kisah remaja

    Seperti pada umumnya serial TV yang membawa kisah kasih tentang remaja, Ada Dewa di Sisiku merupakan salah satu diantaranya. Dengan mengisahkan kehidupan anak remaja di masa kuliah, serial terbaru RCTI ini akan menghadirkan kehidupan Melati yang harus berjuang untuk hidup bersama sang nenek. Di sisi lain, terdapat Bara yang merupakan keturunan dewa langit yang diminta untuk menyelesaikan masalah Melati. Dibalik kisah keduanya, akan ada benih-benih cinta yang hadir lho.

    2. Dibumbui genre fantasi

    Seperti telah disinggung sebelumnya bahwa Ada Dewa di Sisiku akan mengisahkan tentang salah keturunan dewa langit yang mendapatkan hukuman di bumi. Selain akan mengisahkan kisah cinta, genre fantasi pun akan turut disertakan di dalamnya.

    3. Pemeran muda berbakat

    Berkembangnya zaman, membuat telah lahir banyak aktor dan aktris baru dengan kemampuan yang tak perlu diragukan lagi. Dalam serial Ada Dewa di Sisiku akan menghadirkan beberapa pemain muda berbakat, diantaranya Arbani Yasiz, Maizura, dan Ajjil Ditto.

    4. Tak sulit menyatukan chemistry

    Sebagai pemeran utama, bagi Maizura dan Arbani Yasiz tidaklah sulit untuk menyatukan chemistry keduanya. Meski belum pernah disatukan dalam project apapun, tetapi keduanya merasa mudah untuk lebih akrab dalam dunia nyata dan selama akting. Terlebih lagi ditambah jalan cerita yang unik, membuat keduanya mudah untuk merasa nyaman.

    5. Mudah diakses dan gratis

    Sebagai salah satu stasiun televisi terbesar di Indonesia, RCTI memudahkan bagi para penggemar Arbani Yasiz, Maizura, dan Ajjil Ditto untuk menyaksikan serial yang ketiganya tengah mainkan. Dengan mengakses RCTI+ Original Series, penonton dapat menyaksikan secara gratis dan jauh lebih mudah untuk diakses. 

    Semakin penasaran dengan kisah kelanjutan Bara dengan Melati? Ada Dewa di Sisiku akan tayang mulai 28 September 2020. Selamat menyaksikan.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.