x

Ilustrasi penggunaan petrolium jelly untuk kecantikan. Infobarrel.com

Iklan

Hipo Tesaku

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 8 Oktober 2020

Jumat, 9 Oktober 2020 06:22 WIB

Daftar Klinik Kecantikan Terbaik di Indonesia

Tampil cantik dan awet muda tentu menjadi idaman setiap orang. Terutama bagi mereka yang ingin selalu tampil sempurna dengan memperhatikan kecantikan untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Kebutuhan akan kecantikan yang semakin meningkat itu tentu menjadi peluang bisnis yang bisa mendatangkan keuntungan besar.Berikut ini adalah daftar klinik kecantikan terbaik yang ada di indonesia

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Tampil cantik dan awet muda tentu menjadi idaman setiap orang. Terutama bagi mereka yang ingin selalu tampil sempurna dengan memperhatikan kecantikan untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Kebutuhan akan kecantikan yang semakin meningkat itu tentu menjadi peluang bisnis yang bisa mendatangkan keuntungan besar.

Peluang bisnis di bidang kecantikan dapat kita lihat dari hadirnya klinik kecantikan yang menawarkan bermacam-macam treatment. Banyaknya klinik kecantikan, klinik skin care atau klinik perawatan wajah mungkin saja, membuat sobat bingung memilih yang mana. Yang pasti, memilih klinik kecantikan dan skin care terbaik perlu melihat fasilitas dan layanan yang diberikan.

Selain itu, adanya dokter berpengalaman yang telah tersertifikasi menjadi nilai lebih bagi klinik kecantikan dan bisa menaikkan tingkat kepercayaan konsumen. Dengan adanya dokter yang telah tersertifikasi, klinik kecantikan dapat memberikan treatment yang dilakukan sesuai standard dan prosedur medis yang dapat dijamin keamanannya. Dengan begitu, pelanggan bisa mencoba beragam treatment dan produk-produk kecantikan yang telah terdaftar tanpa ada rasa was-was.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Klinik kecantikan dan skin care terbaik tentu mempunyai fasilitas dan layanan treatment yang lengkap dan didukung dengan dokter serta tenaga ahli yang berpengalaman. Untuk menghasilkan layanan prima, klinik kecantikan juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang aman digunakan. Selain itu, produk-produk kecantikan yang diproduksi klinik kecantikan terbaik telah melewati serangkaian tes dan uji coba yang keamanannya terjamin.

Daftar Klinik Kecantikan Terkenal yang Punya Cabang di Beberapa Kota

 

1. Kusuma Beauty Clinic

IG/@kusumabeautyid atau webssite kusumabeauty.id

Berdiri sejak tahun 1999, Kusuma beauty Clinic & Kristie Aesthetic Clinic . Klinik kecantikan ternama ini telah mempunyai beberapa cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia yang terpusat di Tangerang .

Melalui Kusuma beauty & Kristie Aesthetic Clinic, Kusuma Clinic berupaya memberikan prioritas kesehatan, perlindungan, dan keamanan pada pelanggannya. Selain itu, Kusuma Clinic menyediakan event dan promo terbaru untuk perawatan kecantikan. Layanan yang disediakan Kusuma Clinic meliputi acne untuk kulit berminyak dan berjerawat, pigmentation untuk mengatasi masalah kulit kusam dan pigmentasi, tatto removal , laser tatto, treatment wajah , tightening untuk kulit wajah yang lebih kencang dan mengatasi masalah penuaan, dan rejuvenation untuk merejemakan sel kulit agar lebih awet muda.

Kusuma beauty Clinic menyediakan berbagai macam fasilitas untuk pelanggan, mulai dari dokter dan beauty therapist yang berpengalaman, perawatan kulit dan wajah serta produk kecantikan yang bisa Anda beli di shopee dan tokopedia


2. Miracle Aesthetic Clinic


IG/@miracle_clinic

Berdiri sejak tahun 1996, Miracle Aesthetic Clinic memiliki filosofi “The Art Behind the Science of Aesthetic”. Dengan filosofi tersebut, Miracle Aesthetic Clinic menggabungkan seni dan ilmu estetika untuk melalui perawatan kecantikan. Klinik kecantikan ternama ini telah mempunyai beberapa cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Melalui Miracle Hygiene & Sterilization Program, Miracle Aesthetic Clinic berupaya memberikan prioritas kesehatan, perlindungan, dan keamanan pada pelanggannya. Selain itu, Miracle Aesthetic Clinic menyediakan event dan promo terbaru untuk perawatan kecantikan. Layanan yang disediakan Miracle Aesthetic Clinic meliputi acne untuk kulit berminyak dan berjerawat, pigmentation untuk mengatasi masalah kulit kusam dan pigmentasi, tightening untuk kulit wajah yang lebih kencang dan mengatasi masalah penuaan, dan rejuvenation untuk merejemakan sel kulit agar lebih awet muda.

Miracle Aesthetic Clinic menyediakan berbagai macam fasilitas untuk pelanggan, mulai dari dokter dan beauty therapist yang berpengalaman, perawatan kulit dan wajah serta produk kecantikan yang aman dan telah teruji secara klinis.

2. Dermaster

dermaster-indonesia.com

Klinik kecantikan Dermaster berasal dari Korea Selatan yang didirikan oleh Dr. Kwon Han Jin pada tahun 2002. Sebagai klinik kecantikan terkenal, Dermaster telah hadir di beberapa negara Asia seperti Malaysia, Singapura, Vietnam, Filipina, Taiwan, Thailand hingga sampai Los Angeles, Amerika.

Layanan perawatan kecantikan Dermaster meliputi thread lift atau tanam benang untuk mengencangkan kembali wajah. Selain itu, ada botox untuk menghilangkan kerutan di dahi, filler untuk mengisi lapisan kulit yang kosong, korean peel, korean sliming, hiperpigmentasi, laser, acne and scar treatment, dan hair analyzer and treatment.

Produk-produk kecantikan Dermaster yaitu Dermaster Anti Acne Series untuk menghilangkan jerawat di wajah yang meliputi Dermaster Whitening Series, Dermaster Anti Aging Series, dan Dermaster Suncare. PUTTO Skin Care terdiri dari beberapa produk kecantikan yang terbuat dari bahan herbal alami sehingga aman dipakai.

3. GLOSKIN Aesthetic Clinic

Mengusung filosofi “Art, Beauty, & Perfection” GLOSKIN menggunakan teknologi mutakhir dan metode non invasif untuk mengingkatkan kecantikan kulit wajah dan tubuh. Klinik yang didirikan oleh dr. Nanang Masrani ini mulai beroperasi sejak tahun 2012 dan telah memiliki cabang di beberapa kota di Indonesia. Cabang-cabang GLOSKIN di antaranya yakni di Jakarta, Serpong, Bekasi, Bali, Mataram, Makassar, Malang, dan Balikpapan.

Mengantongi sertifikat Diploma American Academy of Aesthetic Medicine, dr. Nanang Masrani memulai karernya di bidang Aesthetic Medicine sejak tahun 2007. Ia kerapkali mengikuti seminar dan lokarya yang levelnya nasional maupun internasional untuk mengasah pengetahuan dan keterampilannya. Dedikasinya pada dunia kecantikan membuat dr. Nanang Masrani akhirnya mengembangkan GLOSKIN yang pernah meraih penghargaan Indonesia Business Awards 2015 kategori “Best Beauty Clinic and Service Excellent” dari Menteri Koordinator Bidang Pembangungan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Beberapa layanan GLOSKIN yang bisa dicoba di antaranya yakni GLOSKIN Slimming Injection, GLOSKIN 3D & 4D Thread-Lift, GLOSKIN Collagen Light Therapy, GLOSKIN Perfect Body Slim, Facial, dan Stem Cell Therapy.

4. Erha

Erha merupakan klinik kecantikan populer yang telah berdiri sejak tahun 1968. Didirikan oleh dr. Ronny Handoko, SpKK (K), Erha terdiri dari erhaclinic, Erha Apotherapy, dan erhaskin. Didukung oleh dokter-dokter medis yang berpengalaman dan teknologi terkini, Erha mampu menjadi klinik kecantikan terdepan yang mempunyai outlet atau cabang di puluhan kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Yogyakarta, Brandung, Semarang, Makassar, dan Surabaya.

Sebagai klinik kecantikan spesialis kulit ternama Indonesia, Erha menyediakan beragam program perawatan dan produk-produk perawatan kulit yang lengkap. Program perawatan yang disesuaikan dengan kebutuhan pasien yaitu Personal Rejuvenation Program untuk mengatasi masalah penuaan dini seperti kulit kasar, berkerut, dan flek. Selain itu, ada program Personal Acne Cure untuk mengatasi masalah jerawat.

Erha juga menawarkan beragam produk perawatan kulit yang dijual di counter (over the counter) yang meliputi pembersih wajah, produk-produk kosmetik seperti primer, bedak, lotion, krim, shampo, body wash, dan produk perawatan rambut.

 

Demikian klinik kecantikan terbaik di indonesia yang Admin rekomendasikan , Silakan kunjungi klinik kecantikan Kesukaan Anda.

Ikuti tulisan menarik Hipo Tesaku lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB