Santapan Harian Sabda Yesus Kristus Pembela Agung - Analisa - www.indonesiana.id
x

Foto Yesus membopong orang

Kendil Resto

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 April 2020

Jumat, 23 Oktober 2020 07:30 WIB

  • Analisa
  • Berita Utama
  • Santapan Harian Sabda Yesus Kristus Pembela Agung

    Santapan Harian Sabda, berkaitan degan pengharapan Kristen, Paulus menegaskan, bahwa masa depan kita berada di dalam tangan Yesus Kristus. Sekarang Dia telah menduduki Tahta Surgawi.

    Dibaca : 392 kali

    Santapan Harian Sabda Yesus Kristus Pembela Agung

    Santapan Harian Sabda, berkaitan degan pengharapan Kristen, Paulus menegaskan, bahwa masa depan kita berada di dalam tangan Yesus Kristus. Sekarang Dia telah menduduki Tahta Surgawi. Menjadi penguasa Kerajaan Allah. Dialah pembela bagi para pengikutNya yang sedang berjuang mewujud nyatakan pemerintahan Nya di bumi.

    Santapan Harian Sabda Kristen tidak perlu kuatir tentang masa depan, tidak usah meragukan kehidupan kekal yang dijanjikan. Malahan, meskipun kematian dimasuki, orang Kristen harus percaya teguh, bahwa Allah yang memanggil dan mengutus adalah Bapa yang setia, Dia akan melindungi jiwa kita dari kuasa kematian. Sama seperti Allah yang membangkitkan anakNya dari antara orang mati, demikian juga Dia pasti menghidupkan kita. Dengan pasti Paulus mengatakan, sebab. "tidak ada yang bisa memisahkan kita dari Kasih Kristus, Tuhan kita".

    Santapan harian sabda sekarang kita tidak perlu takut lagi, Yesus Kristus akan membela kita terhadap berbagai serangan yang mengancam. Ia mengutus Roh Nya, agar iman kita di teguhkan menghadapi pencobaan. Roh Nya juga akan melengkapi kita dengan karunia-karunia rohani, sehingga memudahkan kita mencapai target dari seluruh rencana Nya. Ia pasti menguatkan kita untuk senantiasa mengasihi para lawan., sekalipun kita di serahkan kedalam kematian. Allah tetap setia memelihara orang Kristen yang selalu memberlakukan rencana Nya.

    Demikian bacaan santapan harian sabda, semoga renungan pagi hari ini dapat memberikan sebuah pencerahan bagi kita semua. Tuhan Yesus Memberkati kita semua.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.