x

daftar game simulator truck android terbaik

Iklan

Sony Gunawan Zen

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 27 Oktober 2020

Kamis, 29 Oktober 2020 05:58 WIB

Daftar Game Truck Simulator Android Terbaik dan Terbaru

Buat kalian yang lagi cari game simulator dengan tema truck bisa cek informasi ini, ada beberapa rekomendasi game truck simulator terbaru untuk android.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Di postingan sebelumnya, admin sudah share rekomendasi game Bus Simulator untuk Android yang seru, nah kali ini giliran Game Simulator untuk Truck. Ada cukup banyak sekali game truck yang bisa kamu download dan mainkan sekarang juga.

Game Simulasi memang masih menjadi salah satu genre game populer karena memang sangat seru dan bisa dibilang kita memang melihat dan mengalaminya di dunia nyata, jadi tidak heran kalau banyak orang yang tertarik.

Mayoritas game Truck Simulator android juga kini kualitasnya sudah sangat bagus, rata-rata sudah dibekali grafis dengan kualitas HD ataupun 3D, jadi selain seru, juga tidak akan membosankan karena mata kita dimanjakan dengan game yang real.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Oke langsung saja yuk simak ulasan daftar game Truck Simulator Terbaik untuk Android berikut ini, berdasarkan kutipan dari situs Caraandroidku.com.

Berbicara game truck, ada juga game Bus Simulator Indonesia yang didalamnya kita bisa pakai Kendaraan Truck Juga, tertarik download?

Euro Truck Evolution (Simulation)

Game Euro truck ini berlatar belakang di perkotaan di Amerika, game ini termasuk game simulasi yang pastinya seru. Ada sekitar 7 brand truk bernama dari Eropa yang bisa kamu gunakan di game ini. Terdapat 20 kota dengan gaya Eropa yang pastinya membuat game ini begitu menarik.

Grand Truck Simulator

Game simulasi truk berikutnya bernama Grand Truck Simulator, game besutan Pulsar Gamesoft ini cukup realistis yang akan membuat kamu merasakan sensasi sebagai driver truck. Game ini ada fitur misalnya kamu mengisi bensin, kaca pecah maupun body truck yang rusak akibat tabrakan. Yuk Download dan mainkan serunya game ini sekarang juga.

Truck Driver Cargo

Selanjutnya, ada game android truck Simulator yang bernama Truck Driver Cargo. Seperti namanya, game ini bertemakan truk pengangkut barang yang harus kamu antarkan, berbagai latar perjalanan seperti pegunungan, sungai dan lain sebagainya. Yuk antarkan barang ke tempat tujuan dengan memainkan serunya game ini?.

Truck Simulator USA

Game truk berikutnya yakni game bertemakan USA dimana kamu akan menjadi driver truck. Latar belakang seperti gurun, pegunungan, salju dan lainnya bisa kamu rasakan dengan truck andalan kamu, yuk download dan mainkan. Bukan hanya USA saja, tapi ada juga Canada dan Mexico.

Truck Simulator: Offroad

Suka offroad? Kamu wajib cobain game offroad, kalau biasanya offroad mobil, ini ada game truck simulator yang bertemakan offroad yang sangat recommended untuk kamu. Terdapat misi seru dengan jalur yang pastinya sangat sulit dan ekstrim. Kamu juga bisa menyetir waktu kondisi siang hari walaupun malam hari, dan berbagai cuaca mulai dari panas, hujan dan lainnya bisa kamu rasakan di game ini.

Truck Simulator 3D

Update 2020! Game ini sudah tidak tersedia di Google Play Store.

Terakhir, ada game bernama Truck Simulator 3D yang sangat keren yakni Truck Simulator 3D. Game ini akan membuat kamu menjadi seorang driver truk yang pastinya diberi misi seru, game ini berlatar belakang di kota di Amerika, jadi pasti sangat seru deh.

Semua game truck diatas kualitas grafisnya tidak perlu diragukan lagi, untuk gameplay rata-rata sama sih, kamu akan jadi driver yang ditugaskan untuk mengantar barang dan pastinya seru untuk dimainkan.

Itulah beberapa rekomendasi game truck simulator terbaik untuk HP Android, daripada penasaran, yuk langsung saja cobain keseruannya, download dan mainkan sekarang. Semua game diatas bisa kamu download di Google Play Store.

Ikuti tulisan menarik Sony Gunawan Zen lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler