x

Iklan

Nando Rifky

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2020

Jumat, 20 November 2020 14:54 WIB

Desain Arsitektur Lokal yang Menembus Pasar Internasional


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Tim arsitek muda bertalenta yang saat ini berhasil merilis 1000 lebih desain rumah mewah pada halaman portofolionya. Tak hanya warga lokal saja, klien desain arsitektur mereka sudah merebak hingga luar negeri.

Ya, Emporio Architect yang sudah didirikan sejak tahun 2006 di Bali ini berhasil menggaet minat warga mancanegara karena hasil karya desain yang terbilang anti mainstream. Tak hanya terlihat mewah, mereka menciptakan desain dengan konsep resort dan Villa hiburan sebagaimana ciri khas bangunan di Bali.

"Sebagai arsitek rumah mewah profesional, kita harus mampu membaca keinginan konsumen dari ucapan-ucapannya. Dengan desain rumah bergaya Villa tropis ini diharapkan dapat memuaskan klien dari berbagai kalangan," ucap Ida Bagus Gede Sasra Bhanutama.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Konsep bangunan Villa tropis yang identik dengan bukaan sliding pintu yang lebar, minim sekat ruangan, dan penataan backyard pool ini berhasil menarik konsumen luar negeri yang diantaranya adalah India, Nepal, Brunei, Malaysia, Arab Saudi, Timor Leste, Tanzania, hingga Swiss.

Produktifitas ini dilakukan oleh tim profesional dan berpengalaman yang terdiri dari 43 arsitek muda, IT Support, Customer Sevice, Legal, Drafter, hingga pengawas lapangan pada setiap proyek yang dikerjakannya.

Dengan begitu, tak heran jika Emporio Architect berhasil menarik minat hingga mancanegara. Terlebih, kemudahan dalam berkonsultasi didukung oleh IT Support menggunakan Team Viewer yang memungkinkan konsumen untuk berkomunikasi dan bertatap muka secara virtual serta melihat desain-desain yang dimilikinya.

Ikuti tulisan menarik Nando Rifky lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler