5 Kado Inspiratif Buat Ibu Tercinta - - www.indonesiana.id
x

Dhea

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Rabu, 23 Desember 2020 17:42 WIB

  • Topik Utama
  • 5 Kado Inspiratif Buat Ibu Tercinta

    Kendati demikian, memberikan kado pada ibu tercinta di tengah pandemi Covid-19 tetap istimewa dan penting sebagai ungkapan cinta.

    Dibaca : 733 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    22 Desember adalah Hari Ibu. Hari Ibu menjadi momen untuk semakin mempererat hubungan dengan sosok ibu. Tema pada peringatan Hari Ibu 2020 adalah "Perempuan Berdaya Indonesia Maju".

    Hari Ibu pada 2020 ini tergolong istimewa karena ada pandemi Covid-19 yang membatasi pergerakan. Kendati demikian, memberikan kado pada ibu tercinta di tengah pandemi Covid-19 tetap istimewa dan penting sebagai ungkapan cinta.

    Nah, jika masih bingung mau ngasih kado apa maka tak ada salahnya mengambil inspirasi dari contoh kado-kado berikut ini:

    1. Bunga
    Perempuan mana yang tidak menyukai bunga. So, katakan cinta pada ibu tersayang dengan bunga adalah salah satu pilihannya. Kalau lebih kreatif maka bisa memilih tanaman yang menjadi favorit ibu tercinta. Tanaman yang perawatannya lebih muda bisa lebih awet dibandingkan dengan buket bunga. Ada baiknya, tanaman yang akan dikasih sebagai ungkapan cinta dan sayang ini disertai pot yang cantik.

    2. Produk Kosmetik
    Produk kosmetik entah lipstik atau perawatan tubuh pasti disukai para ibu. Produk kosmetik dan perawatan tubuh sangat penting bagi para ibu, apalagi jika ibu kita di masa pandemi ini sering mengikuti pertemuan atau meeting virtual. Ada pun sejumlah produk perawatan tubuh yang bisa diberikan yakni sabun, sampo, lotion, parfum hingga scrub.

    3. Voucher Belanja
    Sederhana tapi akan disenangi ibu kita. Ada baiknya, voucher yang diberikan sesuai hobi ibu tercinta.

    4. Perlengkapan masak
    Perlengkapan yang satu ini tentu bakal digemari ibu kita, apalagi peralatan masak yang diberikan sesuai dengan selera dan keinginannya selama ini. Jika mampu secara keuangan memberikan hadiah berupa peralatan elektronik seperti oven, mixer atau blender memang tidak ada salahnya.

    5. Reksa Dana atau Saham
    Kado yang terakhir ini cukup unik dan bisa jadi bikin kaget ibumu. Yup kado reksa dana atau saham. Kado yang ini cukup muda dilakukan dengan terlebih dahulu membuat rekening efek untuk reksa dana dan saham untuk membelinya, semisal dengan aplikasi IPOT dari Indo Premier Sekuritas. Buka rekening hingga transaksi reksa dana dan saham kini mudah dilakukan. Pun untuk pindah saham bisa dilakukan dengan mudah.

    Ikuti tulisan menarik Dhea lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.