x

Profil Karir dan Agama Tiara Andini

Iklan

JAJAN PSK

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 14 Desember 2020

Sabtu, 2 Januari 2021 15:26 WIB

Fakta Karir Tiara Andini; Penyanyi dengan Suara Merdu Jebolan Indonesian Idol

Ulasan seputar Fakta Karir dan Agama Tiara Andini, Penyanyi Dengan Suara Merdu Jebolan Indonesian Idol

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Indonesiana.id, Tiara Andini -- Siapa yang tidak kenal dengan sosok penyanyi cantik yang satu ini. Memiliki kualitas vocal yang bagus, Tiara Andini mampu menembus babak Grand Final Indonesian Idol.

Suaranya sanga luarbiasa! Apalagi saat Tiara Andini berduet dengan Dul Jaelani, Putra dari Musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianti. Semua juri berdiri!

Mereka sangat terkesan dengan penampilan Tiara Andini bernyanyi dan diiringgi oleh Dul Jaelani ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

'Chemistry mereka bernyanyi 'dapet' banget....'

Menurut penelusuran kami dari swarariau.com, dalam artikel biodata Tiara Andini:

Ada beberapa informasi yang kami dapatkan seputar Tiara Andini ini. Berikut kami rangkum informasi

Data keluarga:

Diketahui, Tiara merupakan anak pertama dari pasangan bernama Deddy Nugroho dan Sari Yoshida Setyoastri.

Mereka selalu terlihat kala sang buah hati tampil di ajang Indonesian Idol ini. Memberikan support dan semangat kepada Tiara yang sedang berjuang memperebutkan juara di Indonesian Idol.

Selain itu,  Tiara jua memiliki adik laki-laki dan perempuan. Tiara mengenyam bangku sekolah dasar di SD Al-Furqan Jember.

Setelah itu, Tiara melanjutkan pendidikannya di SMP Negeri 3 Jember dan pada tahun 2017 Tiara melanjutkan pendidikan ke SMA Muhammadiyah 3 Jember. 

Pada tahun 2018, Tiara dipercaya untuk menjadi peraga busana purwarupa dari Jember Fashion Carnaval yang bertemakan Korea Selatan di penutupan Asian Games 2018.

Pada saat itu, Tiara juga berkesempatan untuk mendapat momen bersama salah satu grup vokal pria terkenal asal Korea Selatan, yaitu Super Junior.

Pada tanggal 9 Juli 2020, Tiara merilis lagu berjudul "Maafkan Aku Terlanjur Mencinta", karya Yovie Widianto, yang dirilis secara hampir bersamaan dengan Lyodra dan Ziva Magnolya yang juga merilis lagu sama.[7] Video musik untuk lagu tersebut sempat mencapai puncak trending di YouTube.


Berikut informasi lengkap seputar Tiara Andini:

Profil, biodata dan Agama Tiara Andini

Memiliki nama lahir Tiara Anugrah Eka Setyo Andini. Ia dilahirkan pada tangga 23 September 2001 (umur 19) di Jember, Jawa Timur, Indonesia.

Sukses menggetarkan Panggung Indonesian Idols, kemudian Namanya juga lebih dikenal dengan sebutan Tiara Idol. Selanjutnya, Tiara Andini fokus pada pekerjaan sebagai penyanyi, model, aktris, presenter di acara televisi nasional. 

Putri dan Deddy Nugroho (bapak) dan Sari Yoshida Setyoastri (ibu) ini sangat piawai dalam bernyanyi dan menjadi salah satu grand finalis Indonesian Idol. 

Mungkin banyak yang bertanya, Tiara Andini Agamanya apa sih?

Penelusuran kami dapatkan bahwa Tiara Andini merupakan pemeluk agama Islam. Ia merupakan seorang Muslimah. Selain itu, Tiara Andini juga bersekolah di SMA Muhammadiyah 3 Jember. Salah satu sekolah yang identik dengan Islam milik Organisasi Muhammadiyah.

Gosip Menarik Seputar Tiara Andini!

Ada beberapa hal menarik seputar kehidupan Tiara Andini ini.

Diawal karir sebagai peserta Indonesian Idol, Tiara Andini mulai menjadi sorotan publik ketika tampil duet bersama Dul Jaelani dan penampilan duet mereka sangat memukai.

Penampilan mereka ini membuat semua dewan juri berdiri memberikan standing ovation, bentuk kepuasan mereka atas penampilan yang memukau dari Tiara Andini.

Di atas panggung, para dewan juri mulai memainkan 'perjodohan' antara Tiara Andini dan Dul Jaelani ini.

Secara kebetulan, ada Ibu dari Dul Jaelani, Maia Estianti, yang juga menjadi salah satu dewan Juri Indonesian Idol kala itu.

Sedangkan, gosip lainnya juga datang dari salah satu anak dewan juri, Anang Hermansyah.

Ia juga sempat 'comblangin' Tiara Andini dengan putranya.

Kehebohanpun bermulai!

Namun, belakangan diketahui jika Tiara Andini juga sudah memiliki seorang kekasih. Hal ini membuat banyak orang terkejut. Netizen pengennya sih dengan Dul Jaelani!

Menjadi Pendatang Baru Terbaik dari Anugerah Musik Indonesia!

Kemudian, prestasi mulai menghampiri Tiara Andini....

Pada ajang bergengsi AMI AWARD, ia kembali dinobatkan sebagai penyanyi pendatang terbaik. Ini sebagai bentuk eksistensi dari Tiara Andini sebagai penyanyi dengan kualitas yang luar biasa dan diraih dalam karirnya sebagai penyanyi.

Bangga tentunya!

 

Ikuti tulisan menarik JAJAN PSK lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler