x

Contoh salah satu makanan crispy yang bisa kamu buat.

Iklan

Afif Mumtaz

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 4 Agustus 2020

Senin, 1 Maret 2021 15:28 WIB

8 Bisnis Makanan dan Minuman Kekinian yang Patut Anda Coba

Bisnis makanan memang sangatlah menggiurkan. Karena pasar yang masih sangat luas dan bisnis makanan kuliner menjadi bisnis yang market fit.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Usaha sambilan ialah langkah lain dalam hasilkan penghasilan bulanan buat Anda yang telah bekerja. Usaha ini dapat dilaksanakan dengan bermacam langkah, dimulai dari buka usaha dengan merk sendiri atau dengan waralaba (franchise).

Keuntungan menjalankan bisnis dengan mekanisme waralaba ialah Anda cukup mempersiapkan modal mulai juta-an sampai beberapa ratus juta rupiah tanpa perlu kembali pikirkan ide dan merk usaha Anda. Kebalikannya keuntungan menjalankan bisnis dengan merk sendiri ialah Anda tak perlu bayar royalty fee tetapi Anda harus mempersiapkan ide usaha, merk dan semua kepentingan usaha sendiri.

Di Indonesia, sekarang ini banyak muncul bermacam jenis minuman dan makanan modern. Rutinitas orang Indonesia yang selalu konsumtif dan menyenangi jajan "dimuka mata" membuat usaha minuman dan makanan ialah usaha yang terbaik datangkan keuntungan yang prospektif. Konsumen setianya bermacam dimulai dari beberapa anak sekolah sampai keluarga hingga usaha ini pas untuk semua umur. Berikut sejumlah usaha yang pantas Anda coba. Dan saran saya setelah membaca artikel ini, anda juga harus tetap melek dengan dunia bisnis digital ya.

Sate Taichan

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sebagian besar orang tentu cuman mengenali sate ayam berbumbu kacang yang dari Madura. Tetapi tidak boleh salah, ada satu sate kembali yang trend di Indonesia. Namanya sate taichan. 

Awalannya sate ini dipasarkan oleh Bapa Amir di wilayah Senayan, sekarang ini sate taichan banyak diketemukan nyaris di beberapa titik keramaian kota. Sate taichan ialah sate yang dibumbui garam dan jeruk nipis selanjutnya dibakar. Sate taichan dihidangkan lbih nikmat dengan lontong dan sambal cabai pedas.

Thai Tea

Meskipun tidak seheboh minuman dan makanan lain, thai tea mempunyai tempat sendiri di hati fansnya. Toko thai tea ini menyebar nyaris di segala penjuru Indonesia dan selalu ramai sampai banyak yang berlomba buka usaha thai tea ini.

Ayam Geprek

Ayam goreng yang dikeprek dengan rasa gurih dan pedas ini sedang trend di dunia kulineran Indonesia. Apa lagi untuk Anda pencinta makanan pedas karena ayam keprek identic dengan rasa pedas.

Bumbu yang dipakai juga ialah sambal bawang mentah digabung sambal masak selanjutnya dibubuhkan di atas ayam goreng yang telah dikeprek. Macam menunya juga bermacam dapat telur, lele dan ikan.

Teh Kotjok

Siapakah yang tidak mengenal dengan teh. Semenjak kecil sampai sekarang ini, salah satunya minuman yang kemungkinan harus ada saat bergabung dengan keluarga ialah teh. Apa lagi sekarang ini ada banyak minuman teh yang modern dan ada nyaris di tiap mall di Jakarta, Teh Kotjok, yang jual minuman dengan bahan landasan the tetapi mempunyai macam yang paling unik.

Pisang Nugget

Jika dahulu pisang cuman dikenali dengan direbus atau dimasak dengan tepung saja, selanjutnya dipasarkan di beberapa warung atau pasar. Tetapi sekarang ini pisang nugget sedang trend. Pisang nugget ialah pisang yang dibalut dengan teoung terigu dan tepung roti selanjutnya dimasak cukup kering.

Daya magnet pisang nugget berada pada kegurihannya saat digigit dan mempunyai beberapa pilihan seperti topping cokelat, keju, nutella, green tea, oreo, ovomaltine dan ada banyak kembali.

Minuman Kemasan Unik

Tidak hanya rasa atau kombinasi, minuman yang dibungkus dengan botol unik seperti bohlam lampu, kantong darah, tabung gas dan lain-lain. Kecuali laris, minuman ini hits di sosial media dan instagramable

Takoyaki

Takoyaki ialah makanan yang dari wilayah Peluangai di Jepang, tetapi hits di Indonesia. Memiliki bentuk menyrepuai bola-bola kecil berdiameter 5 cm yang dari adonan tepung terigu dengan isian potongan gurita di dalamnya. Tidak boleh salah, Takoyaki modern di Indonesia berisi Bergama tipe makanan dimulai dari baso, ayam, daging, keju, sosis dan yang lain.

Milkshake Monster

Milkshake ialah minuman kombinasi di antara susu, eskrim dan sirup ini ditambah dengan bermacam topping yang eksklusif. Walau harga bertambah tajam, tetapi rasanya sesuai apa yang mereka pasarkan. Minuman ini jauh terlebih dulu terkenal dibanding thai tea dan susu kocok.

Ikuti tulisan menarik Afif Mumtaz lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler