Traveloka dan PPPA Daarul Qur'an Bagikan Paket Makanan untuk Buruh dan Masyarakat - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

paket makanan untuk masyarakat

PPPA Daarul Quran

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 4 Agustus 2020

Jumat, 27 Agustus 2021 07:37 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • Traveloka dan PPPA Daarul Qur'an Bagikan Paket Makanan untuk Buruh dan Masyarakat

    Traveloka bersama PPPA Daarul Quran menggandeng sejumlah lembaga hingga komunitas untuk mendistribusikan paket makan bagi para buruh dan masyarakat terdampak Covid-19.

    Dibaca : 794 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Tidak bisa dipungkiri bahwa pandemi Covid-19 nyatanya 'mencekik' masyarakat Indonesia. Tak hanya ancaman kesehatan, sebagian masyarakat juga mengkhawatirkan kondisi ekonominya. Terlebih dengan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), gerak mereka untuk mencari nafkah kian sempit.

    Oleh sebab itu, Traveloka bersama PPPA Daarul Qur'an menggandeng sejumlah lembaga hingga komunitas untuk mendistribusikan paket makan bagi para buruh dan masyarakat terdampak Covid-19.

    Aksi ini digelar selama tiga hari. Terhitung sejak Senin (23/8) lalu. Selama tiga hari itu, sebanyak 6.120 paket makanan dibagikan dari para pengguna Traveloka.

    Lokasi pendistribusian paket makanan untuk buruh dan masyarakat terdampak Covid-19 adalah di sekitar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

    Direktur Utama PPPA Daarul Qur'an, Abdul Ghofur menyambut baik sinergi ini. Ia menyampaikan bahwa pendampingan terhadap masyarakat terdampak Covid-19, termasuk juga para buruh harus terus dilakukan.

    "Terima kasih kepada Traveloka yang telah mempercayai kami sebagai mitra kebaikan ini, masyarakat harus terus kita dampingi, oleh karena itu sangat penting bagi kita untuk menyatukan visi guna memperluas dampak kebaikan bagi orang-orang di sekitar kita," ujarnya.

    Ia berharap bahwa sinergi ini membawa banyak manfaat bagi para buruh masyarakat. Tak lupa ia juga berharap pandemi Covid-19 segera usai dan seluruh masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa.

    Ikuti tulisan menarik PPPA Daarul Quran lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.