Inspirasi Fashion Smart Casual untuk Wanita Karir - Urban - www.indonesiana.id
x

Pekerjaan Ibu Rumah Tangga di KTP

women inphoto

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 28 September 2021

Kamis, 30 September 2021 17:19 WIB

  • Urban
  • Topik Utama
  • Inspirasi Fashion Smart Casual untuk Wanita Karir

    Nah, untuk kalian yang mau mencoba gaya smart casual, di bawah ini kami akan berikan beberakan ide gaya smart casual untuk kalian.

    Dibaca : 664 kali

    Untuk para pekerja, penampilan memang menjadi salah satu hal yang paling penting. Sebab, bergaya dengan itu – itu saja tentu akan membikin bosan. Apalagi, jikalau kalian lebih menyenangi tampil dengan penampilan yang kasual.

    Gaya kasual ini juga dapat kalian aplikasikan pada lingkungan kerja. Umpamanya gaya smart casual. Gaya ini ialah gaya busana santai dan terkesan informal yang dipadukan dengan kesan smart layaknya penampilan profesional ketika berada di lingkungan kerja.

    Memperlihatkan kesan casual dan smart di ketika yang berbarengan juga tak susah. Kalau dapat membikin paduan baju smart casual yang ideal, karenanya kalian dapat tampil santai sekalian stunning dan cantik melalui kecerdasan.

    Ada sebagian kiat perpaduan baju smart casual wanita seperti memasangkan bawahan dengan atasan yang sesusai, menghindari rok atau dress mini, menambahkan aksesoris yang pantas, memilih sepatu yang selaras, sampai menambahkan blazer serta cardigan.

    Nah, untuk kalian yang mau mencoba gaya smart casual, di bawah ini kami akan berikan beberakan ide gaya smart casual untuk kalian.

     

    1. Blazer Cemerlang dan Dress Putih

    Kalau kalian ingin tampil dengan gaya smart casual wanita yang elegan, kalian dapat mencoba memadukan blazer berwarna cemerlang dengan dress putih. Blazernya sendiri dapat kalian pilih dengan potongan vintage dengan dialek kancing yang besar – besar.

    Lalu untuk sepatunya, kalian dapat mengaplikasikan heels dengan warna netrak yang tidak bertabrakan dengan warna dress serta blazer yang kalian pakai. Supaya lebih elegan, kalian dapat menguncir rambut kalian.

     

    2. Dress dan Sepatu Hak Tinggi

    Untuk kalian yang menyenangi tampil feminim dengan konsep smart casual, kalian dapat mencoba mengaplikasikan dress yang dipadukan bersama dengan sepatu hak tinggi. Kalian juga mesti akurat dalam memilih dress dan hindari contoh yang terlalu terbuka, apalagi jikalau tidak dikombinasikan bersama outerwear.

    Untuk kalian yang mau mengadakan rapat di luar kantor, kalian dapat mencoba mengaplikasikan dress bernuansa santai. Serasikan pula bersama High Heels yang pantas dengan dress kalian.

     

    3. Blazer dengan Bawahan Warna Senada

    Supaya tampil dengan gaya smart casual wanita, kalian dapat memadukan blazer atau coat panjang yang kalian punya. Blazer ataupun coat yakni outer yang betul-betul versatile sehingga dapat kalian pakai di atas apa malahan.

    Mulai dari jumpsuit, dress, pun two pieces yang dapat membikin penampilan kalian seketika memikat. Kalau mau kelihatan lebih tahapan, kalian juga dapat mengaplikasikan heels dengan warna yang senada.

     

    4. Kemeja dan Rok Pensil

    Rok pensil nyaris senantiasa menjadi andalan bagi tiap wanita yang mau kelihatan profesional dalam busana kantor. Tapi, jikalau kalian tidak ingin tampil terlalu kaku, kalian dapat memilih rok pensil bermotif.

    Supaya setara, padukan bersama dengan kemeja polos yang warnanya senada. Kemeja hitam dari Okechuku dapat menjadi salah satu saran outfit smart casual kalian. Bahannya twiscone dengan contoh kerah V Neck sehingga membikin leher kalian kelihatan lebih panjang.

     

    5. Blazer dan Celana Jeans

    Memadukan blazer dan celana jeans ialah alternatif yang ideal untuk kalian yang punya segudang kesibukan padat di luar. Penampilan ini bukan cuma dapat diaplikasikan untuk acara formal saja tapi juga dapat kalian aplikasikan pada acara semi hingga non formal. Untuk melengkapinya, pakai pula sneaker atau flatshoes supaya lebih catchy sekalian trendi.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.