x

Iklan

Lexca Helga

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 25 September 2020

Kamis, 4 November 2021 07:38 WIB

Peluncuran Pelayanan BPJS Kesehatan RS PKU Muhammadiyah Wonogiri

RS PKU Muhammaduyah Wonogiri mengadakan acara peluncuran Pelayanan BPJS Kesehatan di halaman Rumah Sakit Rabu, 3/11/2021.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

RS PKU Muhammaduyah Wonogiri mengadakan acara peluncuran Pelayanan BPJS Kesehatan di halaman Rumah Sakit Rabu, 3/11/2021. Acara tersebut merupakan bentuk syukur atas terjalinnya kerjasama dengan BPJS Kesehatan.

Acara dihadiri oleh beberapa tamu undangan dari SKPD Wonogiri, Bpjs kesehatan cabang Wonogiri, Rektor UMS Surakarta, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah , Pimpinan MPKU Jawa Tengah, dan tamu undangan lainnya serta warga sekitar RS PKU Muhammadiyah Wonogiri.

Dokter Sri Widodo,M.Kes,Sp.PD,FINASIM Selaku Direktur Utama Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Wonogiri memberi sambutan dan laporan utama mengenai kemajuan, fasilitasdan pelayanan di Rumah Sakit.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam acara itu diselenggarakan juga kegiatan donor darah dengan diikuti 25 peserta dari karyawan, tamu undangan maupun umum.

Sebelum Acara ditutup juga dilakukan penyuntikan vaksinasi covid19 secara simbolis untuk memulai program vaksinasi massal covid19 muhammadiyah untuk semua yang berkerjasama dengan USAID,Kemkes, dan MPKU dengan target 3000 dosis.

Ikuti tulisan menarik Lexca Helga lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB