x

Iklan

Sabrinaaiwa_

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 19 November 2021

Sabtu, 20 November 2021 08:39 WIB

Terimakasih Atas Semuanya Kawan

Cerpen ini bercerita tentang sahabat yang selalu ada untuk kalian disaat orang-orang meninggalkan kalian.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Gila sudah aku bersamanya, gelak tawa memenuhi ruangan, sampai-sampai aku menangis karna tertawa, harusnya saat ini aku sedih, tapi sedih itu terobati karna aku bersamanya.

Begitu sial nasibku ini, dipecat tanpa alasan, diceraikan istriku tanpa alasan, ditinggalkan orang-orang tanpa alasan, semenjak saat itu aku hidup dijalanan, sudah 3 hari sejak aku hidup dijalanan, saat tak ada lagi orang yang peduli denganku, tiba-tiba seseorang mengulurkan tangannya, tidak lain dan tidak bukan seseorang itu adalah sahabat setiaku.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sahabatku sudah mencariku kemana-mana, sehingga ia menemukanku di pinggir jalan, lalu ia mengulurkan tangannya membantuku berdiri, membawaku keluar dari kehidupan jalanan.

Ia mencariku karna dahulu aku selalu membantunya disaat ia sedang senang dan sedih, ia mencariku karna aku selalu menjadi tempat dimana ia mencurahkan keluh kesahnya, begitupun sebaliknya, ia mencariku karna ketika kami berdua dan kami tertawa, tak ada yang bisa memberhentikan tawa kami ini, terkadang tiba-tiba tertawa seperti orang gila.

Saat ini aku berada dirumahnya, dan untuk sementara tinggal disini sampai aku menemukan pekerjaan dan rumah.

Aku bercerita padanya bagaimana aku bisa sampai hidup dijalanan, lalu sahabat ku menepuk bahuku dan berkata “aku selalu disini dan tak akan pernah meninggalkanmu, kawan”. Dan aku balas berkata “terima kasih atas semuanya kawan”.

Ikuti tulisan menarik Sabrinaaiwa_ lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler