Regenerasi IKA FBS UNJ, Pengurus Periode 2021-2025 Siap Wujudkan Sinergi Nyata - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Syarifudin

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 29 April 2019

Senin, 17 Januari 2022 15:27 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • Regenerasi IKA FBS UNJ, Pengurus Periode 2021-2025 Siap Wujudkan Sinergi Nyata

    Bertekad galang sinergi baru antar alumni, Ikatan Alumni Fakultas Bahasa dan Seni (IKA FBS) Universitas Negeri Jakarta telah memilih pengurus baru periode 2021-2025 untuk wujudkan sinergi nyata.

    Dibaca : 737 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Bertekad galang sinergi baru antar alumni, Ikatan Alumni Fakultas Bahasa dan Seni (IKA FBS) Universitas Negeri Jakarta telah memilih pengurus baru. Reza Indrawan (Bahasa Arab-2010) terpilih sebagai Ketua IKA FBS periode 2021-2025, didampingi Fauzan (Bahasa Jerman-2009) sebagai Wakil Ketua, Lisna Hikmawaty (Seni Tari-2008) sebagai Sekretaris, dan Nada Muthia (Bahasa Jerman-2010). Dalam Musyawarah Besar (Mubes) ke-3 IKA FBS UNJ pada Minggu, 16 Januari 2022 secara virtual, 8 formatur alumni yang hadir dan diusulkan dari 10 program studi secara mufakat memilih Reza Indrawan.

     

    Mubes ke-3 IKA FBS dihadiri oleh Dinny Devi Triana (Wadek 3 FBS UNJ), Syarifudin Yunus (pengurus lama) dan formatur  lainnya, seperti  Heri Samtani (Bahasa Indonesia), Sri Lestari Indah Permata Sari (Sastra Inggris), Sandy Lesmana (Bahasa Prancis), Heru Setiawan (Bahasa Arab), Novia Chyntia Dewi (Bahasa Mandarin). Kepengurusan IKA FBS UNJ periode 2021-2025 nantinya bersifat kolektif kolegial dan akan mendapat pengesahan dari Dekan FBS UNJ. 

     

    Reza Indrawan menggantikan Khatibul Umam Wiranu (Ketua IKA FBS UNJ periode 2017-2021). Hal ini sekaligus menegaskan pentingnya regenerasi ikatan alumni di lingkungan FBS UNJ. Terpilihnya pengurus baru IKA FBS UNJ pun diharapkan dapat meningkatkan sinergitas almamater FBS UNJ dengan para alumninya. Harus ada spirit baru dalam meningkatkan kinerja organisasi ikatan alumni Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Jakarta.

     

    Untuk itu, IKA FBS UNJ pun mengajak para alumni FBS UNJ atau FPBS IKIP Jakarta, di mana pun berada, untuk ikut berpartisipasi dalam memberi masukan dan program nyata demi almamater dan jalannya organisasi IKA FBS UNJ. Karena harus disadari, memang tidak mudah mengurus organisasi alumni. Namun jika ada iktikad baik dan komitmen, apapun hal yang positif dapat direalisasikan bersama IKA FBS UNJ. #IKAFBSUNJ #IkatanAlumni #AlumniUNJ

     



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.