x

Iklan

Panduan Menulis

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 November 2019

Senin, 24 Januari 2022 16:30 WIB

Spesifikasi Lengkap Youtube Vanced untuk Android

Mau memirsa video Youtube tanpa jeda iklan? Youtube Vanced jadi solusi yang tepat. Seperti dua segi mata uang, aplikasi ini miliki berlebihan dan bahaya tersendiri. Oleh gara-gara itu, sebagai pengguna, sudah sepatutnya Anda mengetahui pengertiannya secara detail. Minimal fitur, kelebihan, dan kekurangannya. Yang demikianlah itu dilaksanakan untuk hindari hal-hal yang mampu merugikan diri sendiri di era depan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mau memirsa video Youtube tanpa jeda iklan? Youtube Vanced jadi solusi yang tepat. Seperti dua segi mata uang, aplikasi ini miliki berlebihan dan bahaya tersendiri.
Oleh gara-gara itu, sebagai pengguna, sudah sepatutnya Anda mengetahui pengertiannya secara detail. Minimal fitur, kelebihan, dan kekurangannya. Yang demikianlah itu dilaksanakan untuk hindari hal-hal yang mampu merugikan diri sendiri di era depan.

Selain itu, bersama dengan mengenali kekurangannya, pengguna termasuk mampu melaksanakan tindakan pencegahan terkini untuk selamanya Mengenakan aplikasinya dengan sebagian ketentuan atau pilih untuk tidak menggunakannya sama sekali.
Pada peluang ini, kami bakal mengupas lengkap berkenaan apa itu Youtube Vanced, tersebut lppsp.id telah merangkum keistimewaan dan kekurangannya.

Apa itu Youtube Vanced?

Youtube Vanced adalah sebuah aplikasi yang akhir-akhir ini sukses menarik perhatian penduduk karena fiturnya yang tidak serupa bersama dengan aplikasi Youtube biasa.
Lewat aplikasi ini, para viewer bisa melihat konten yang ada di Youtube tanpa adanya iklan dan bisa dikerjakan di background. Selain itu, masih banyak fitur lain yang dimiliki oleh apk ini.

Keunggulan Menggunakan Youtube Vanced

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Aplikasi ini menambahkan segudang kemudahan dan layanan kepada penggunanya. Salah satu contohnya, kala Anda idamkan mendengarkan musik atau playlist yang tersedia di Youtube, maka bukalah channel-nya melalui Vanced.

Dengan begitu, musik tetap sanggup diputar sambil chatting di WA atau telegram. Anda termasuk sanggup memutarnya sambil update standing di FB atau buat kepsyen di IG.
Terlebih, selama mendengarkan musik tersebut, tidak akan ada iklan yang mengganggu dan memutus musiknya di sedang jalan. Semuanya mampu dinikmati secara gratis tanpa mesti upgrade ke premium yang berbayar.
Di bawah ini adalah adalah berlebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini Untuk Android:

1. Menikmati Youtube tanpa iklan dan upgrade premium

Dengan aplikasi ini, Anda bisa menonton video yang ada di Youtube Untuk Android tanpa ada iklan. Jadi, sepanjang apa pun durasi videonya, pemirsa bisa menikmatinya berasal dari awal hingga akhir.
Hal ini tidak sanggup didapatkan terhadap aplikasi resmi Youtube, kecuali sekiranya Anda mau meng-upgrade ke premium yang mengharuskan pembayaran bulanan. Meski di bulan pertama ada promo gratis untuk uji coba.

2. Tetap tersedia fitur trending dan fitur Youtube lainnya

Tampilan Vanced nyaris sama juga dengan aplikasi Youtube pada umumnya. Di mana Anda tetap sanggup memakai fitur penting layaknya beranda, eksplorasi, subscription, koleksi, sampai video-video trending.

Di sini terhitung ada fitur pencarian yang sanggup Anda memanfaatkan untuk mendapatkan video terbaik sesuai kebutuhan.
Artinya, kala kenakan Vanced, Anda mampu bebas dalam berekspresi dan bisa mengfungsikan aplikasinya sesuai dengan fasilitasnya yang beragam.

3. Aplikasi senantiasa berlangsung di background

Menariknya lagi, Youtube Vanced dapat berlangsung di background. Maksudnya, saat Anda udah memutar video di Vanced, sesudah itu menekan tombol home di android, maka video yang diputar tadi selamanya akan berjalan.

Aplikasinya tidak akan segera menutup yang membawa dampak videonya berhenti layaknya di aplikasi Youtube biasa.
Dengan fitur ini, Anda bisa lihat video dan mendengarkan musik sambil jalankan aktivitas lain di HP. Sebut saja chatting sampai main sosial media.

Layanan musik atau videonya baru dapat berhenti kecuali Anda memakai fitur nada di HP. Misalnya untuk menelepon atau menerima telephone berasal dari luar. Setelah teleponnya selesai, Vanced akan secara otomatis melanjutkan pemutaran videonya lagi.

4. Punya opsi dark mode

Vanced terhitung punyai mode gelap yang bisa dipakai saat malam hari sehingga layar HP tidak terlalu terang.

5. Bisa dipakai tanpa root

Sebagaimana dijelaskan di atas, untuk Mengenakan aplikasi ini, android tidak harus di-root terlebih dahulu.

6. Gratis

Anda dapat menikmati seluruh fitur Vanced secara gratis tanpa wajib meng-upgrade ke premium, pro, atau semacamnya.

Kekurangan atau bahaya Youtube Vanced

Banyak yang bertanya, apakah apk ini berbahaya. Nah, dikarenakan pertanyaan inilah banyak pengguna Youtube yang menjadi sangsi untuk memasang Vanced di HP mereka.
Sebagaimana disampaikan di atas, keberadaan Vanced ini sebetulnya layaknya dua sisi mata uang. Punya nilai positif, terhitung punya nilai negatif.
Bila nilai positifnya telah dijelaskan di atas, maka tersebut ini adalah beberapa segi negatif yang kudu Anda waspadai:

1. Proses coding-nya tidak diverifikasi

Ketika menggunakan apk Youtube resmi, maka kami telah mengetahui pasti bagaimana kredibilitas Google LLC selaku pengembangnya. Mereka tidak kemungkinan membuat aplikasi bersama dengan coding yang berbahaya.
Berbeda bersama dengan apk mod satu ini, di mana asal usulnya tidak begitu mampu dimengerti kecuali oleh mereka yang sebenarnya telah benar-benar mahir di bidang coding.
Itulah mengapa verifikasi atas coding-nya tidak mampu dipastikan supaya bisa menjadi membahayakan.

2. Adanya barangkali banned berasal dari Google

Sama bersama Youtube resmi, di sini juga tersedia fitur log in. Bila Anda menggunakan akun gmail untuk log in, maka ada barangkali bakal ada banned.
Memang tidak semuanya begitu, tetapi barangkali ini masih tersedia sepanjang terhadap pas penggunaan Vanced, pihak Google mengetahuinya dan pihak pengguna dianggap tidak mengikuti keputusan yang ada.

Masalahnya, andaikata sudah ada banned akun, maka kondisinya dapat tambah rumit. Karena account Google biasanya terhubung bersama dengan fasilitas-fasilitas Google lainnya secara lengkap. Mulai berasal dari Maps, Books, dan lain-lain.

3. Update-nya wajib manual

Sama dengan apk lain, Vanced terhitung konsisten mengalami pertumbuhan dan update. Nah, untuk memperoleh versi terbaru, pengguna harus mengunduh dan memperbaharuinya secara manual.
Tampaknya ini biasa saja. Namun, jikalau konsisten dilakukan, bagi lebih dari satu orang tentu dapat merepotkan. Apalagi yang super sibuk dan banyak aktivitas sehingga tidak punyai saat untuk update sendiri.

4. Tidak ada inspeksi berasal dari pihak ketiga yang mengimbuhkan jaminan keamanan aplikasi

Sebagaimana diketahui, Google Play Protect sudah lakukan inspeksi pada seluruh apk yang masuk ke Play Store. Inilah yang membuat apps yang ada di sana safe digunakan.
Nah, perihal mirip tidak bisa ditemukan terhadap Vanced. Maksudnya, tidak ada pihak ketiga yang tugasnya laksanakan inspeksi dan mengambil keputusan apakah aplikasinya bersih dari virus dan aman digunakan atau tidak.

5. Adanya bisa saja kebocoran data

Karena tingkat keamanannya belum mampu dipastikan secara sempurna, maka masih tersedia barangkali kebocoran information khusus yang mengerti dapat merugikan membuat para pengguna.
Jangan hingga dikarenakan tidak cukup hati-hati, informasi pribadi Anda disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

6. Pendapatan youtuber menurun

Bagi yang menonton, aplikasi ini sebenarnya menguntungkan. Tapi membuat para youtuber yang merekam video, menggunakan software edit video, hingga mengunggah videonya ke Youtube, apk ini lumayan merugikan.

Hal ini karena tanpa tayangan iklan, jumlah penghasilan iklannya mungkin bakal menurun.
Dari ulasan di atas, berkenan memakai atau tidak Youtube Vanced, semua ulang kepada pengguna. Asalkan memang yakin dapat melindungi keterangan pribadi, maka sah-sah saja memakainya. Apalagi jikalau memang amat membutuhkannya.

Cara download

Untuk melaksanakan instalasi, Anda mesti mendownload-nya terutama pernah di vancedapp.com secara langsung. Biasanya, aplikasinya tersedia dalam bentuk paket Vanced dan Vanced Manager. Jadi, silakan segera ke situsnya untuk meraih Info lebih detail.

Ikuti tulisan menarik Panduan Menulis lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terkini

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB