Persiapan Nonton MotoGP Gratis di Lombok - Humaniora - www.indonesiana.id
x

Mardiah Journey

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 19 Maret 2022

Minggu, 20 Maret 2022 08:25 WIB

  • Humaniora
  • Topik Utama
  • Persiapan Nonton MotoGP Gratis di Lombok

    Ikuti Euforia nonton MotoGP di Pertamina Sirkuit Manalika

    Dibaca : 703 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Euforia MotoGP di Mandalika mengundang banyak sekali dukungan dan juga antusiasme masyarakat di seluruh Indonesia. Apalagi untuk warga lokal yang berlokasi di Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Karena perhelatan terbesar ini merupakan udara segar di tengah pandemi saat ini. Mulai dari bangkitnya sektor pariwisata hingga UMKM tentunya mendapatkan dampak positif dengan adanya acara ini.


    Welcome to Mandalika

    Lombok merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup terkenal walaupun Bali jauh lebih terkenal di mancanegara, namun dengan adanya event ini merupakan salah satu ajang untuk Lombok menunjukkan pesonanya untuk para wisatawan, khususnya wisatawan lokal untuk membangkitkan pariwisata di Lombok. Lombok memiliki banyak sekali destinasi menarik yang bisa dikunjungi, setelah menonton MotoGP kita bisa menikmati keindahan kota Lombok.

    Pembalap Moto3 kebanggaan Indonesia, Mario Suryo Aji (Sumber: tempo.co)

    Sebagai orang yang memang sesekali suka menonton ajang MotoGP di televisi dan juga orang yang menyukai traveling, event ini merupakan salah satu kesempatan untuk menonton MotoGP secara langsung. Perjalanan Jakarta - Lombok melalui transportasi udara bisa ditempuh dalam waktu kurang lebih 2 jam saja. 


    Berburu Tiket Nonton MotoGP

    Tiket pesawat sudah ditangan. Hal selanjutnya yang dapat dilakukan adalah berburu tiket nonton MotoGP. Pastikan sudah membeli tiket yang sesuai, untuk harga tiket nonton MotoGP sangat beragam. Untuk harga termurah dimulai dari Rp115.000 untuk festival (general admission) dan yang termahal di harga Rp10.000.000 untuk 3 days pass. Bisa kamu sesuaikan tiket yang paling sesuai dengan kantong kamu.

    Nah khusus untuk pelanggan IndiHome kamu bisa berkesempatan mendapatkan tiket gratis loh! Gimana caranya?

    Untuk pelanggan setia myIndiHome kamu bisa berkesempatan mendapat tket gratis degan cara memposting foto di media sosial Instagram, Facebook atau Twitter dengan caption yang menarik. Jangan lupa untuk tag akun @indihome dan menggunakan hastag #AktivitasTanpaBatas #MotoGPbarengIndiHome dan #InternetnyaIndonesia.

    Setelah mendapatkan tiket nonton MotoGP yang sesuai, hal yang bisa dilakukan selanjutnya adalah segera booking penginapan dan persiapan selama di Lombok. Untuk persiapan makan, kamu bisa cek di aplikasi myIndihome karena banyak banget promo yang bisa kamu dapatkan dengan menukarkan poin. Mulai dari gratis mendapatkan paket makanan dan minuman, sampai gratis merchandise juga loh.

    Untuk penukaran poin ini akan disediakan booth yang terletak di beberapa lokasi yang strategis di sekitar kawasan acara, jadi kamu tidak perlu bingung untuk mencari penukaran poinnya.

    Jadi gimana? Kamu tertarik untuk nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika? Langsung aja meluncur ke Lombok Tengah (NTB) dan tukarkan poin kamu sekarang juga!

    Ikuti tulisan menarik Mardiah Journey lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.