Penjelasan GB WhatsApp dan Fitur Canggihnya - Urban - www.indonesiana.id
x

Nando Rifky

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2020

Jumat, 13 Mei 2022 06:27 WIB

  • Urban
  • Topik Utama
  • Penjelasan GB WhatsApp dan Fitur Canggihnya

    Berikut penjelasan singkat mengenai GB WhatsApp beserta fitur-fitur canggih yang dimilikinya.

    Dibaca : 225 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Tidak asing lagi dengan aplikasi GB Whatsapp yang saat ini sudah beredar, kemudian banyak juga yang menggunakannya. Sama pastinya dengan aplikasi whatsapp resmi. Kegunaannya sudah jelas untuk melakukan komunikasi via chat, telepon ataupun video call.

    Bukan tanpa sebab pastinya banyak orang yang sudah menggunakan aplikasi GB Whatsapp. Biasanya orang – orang yang menggunakan GB Whatsapp ini  tidak puas dengan dengan fitur yang ada dalam whatsapp resmi.

    Pengembang yang membuat aplikasi pihak ketiga pastinya memberikan fitur – fitur terbaik untuk penggunanya. Fitur yang tersedia pastinya sangat berbeda dengan aplikasi whatsapp versi resminya.

    Banyak sekali fitur canggih yang mungkin membuat anda tidak habis pikir dengan yang sudah tersedia.. Jika anda merasa penasaran fitur apa saja yang ada, disini kami akan memberikan ulasannya untuk anda mengenai Penjelasan GB WhatsApp dan Fitur Canggihnya.

    Fitur – Fitur Canggih dalam GB Whatsapp

    Sudah jelas pastinya GB Whatsapp ini punya banyak fitur  yang canggih. Tidak akan bisa pastinya menemukannya dalam aplikasi whatsapp original. Sehingga jika anda penasaran, maka anda bisa langsung aja lihat penjelasannya dibawah ini.

    Anti Banned

    Bukan menjadi rahasia umum pastinya dimana saat anda menggunakan aplikasi WA Mod resikonya adalah anda resiko terbesar yang akan anda hadapi adalah terkena banned saat aktivitas anda menggunakan GB Whatsapp ini terdeteksi.

    Pihak pengembang GB Whatsapp sudah berusaha untuk menyematkan fitur anti banned. Dengan begitu akan membuat para penggunanya menjadi lebih aman dan tidak khawatir menggunakan GB Whatsapp ini.

    Pembaruan Sistem Aplikasi

    GB Whatsapp juga pastinya harus memiliki pembaruan sistem. Hal ini berfungsu untuk mengoptimalkan fitur – fitur yang ada didalamnya. Sehingga bisa membuat aplikasi whatsapp ini menjadi lebih stabil. Oleh karena itu saat anda menggunakan GB Whatsapp maka jangan lupa untuk selalu cek pembahruan sistem ini.

    Kirim Pesan Secara Otomatis

    Fitur yang satu ini sangat cocok digunakan oleh orang – orang yang sibuk. Adanya fitur ini pastinya akan meringankan tugas yang harus dilakukan terutama soal komunikasi. Anda bisa menjadwal kapan pesan tersebut ingin anda kirim. Sangat menarik bukan.

    Fitur Hapus Pesan Tidak Berlaku

    Whatsapp versi resmi memberikan fitur hapus pesan yang sudah dikirimkan. Terkadang ini membuat banyak orang kesal dan menjadi penasaran dengan pesan yang sudah dihapus tadi. GB Whatsapp punya fitur anti hapus pesan yang bisa anda aktifkan. Sehingga saat teman anda mengirimkan pesan kemudian ia menghapusnya, maka anda akan tetap bisa melihatnya. Tidak hanya itu saja anda juga bisa membalas pesan tersebut.

    Banyak sekali Terdapat Pilihan Tema

    Sangat beragam sekali pastinya tema yang sudah disediakan oleh GB Whatsapp ini. Tidak akan membuat anda bosan karena anda bisa menggantinya kapan saja sesuai dengan yang anda inginkan. Adanya tema ini membuat tampilan whatsapp anda berbeda dengan yang lainnya.

    Bisa Sembunyikan Centang

    Whatsapp resmi hanya memberikan fitur sembunyikan centang biru saat pesan terkirim. Berbeda dengan GB Whastapp ini yang bisa sembunyikan centang dua. Pesan yang masuk ke whatsapp anda seolah – olah tidak terkirim karena yang terlihat hanya centang satu. Padahal sebenarnya pesan tersebut sudah anda terima.

    Kirim Whatsapp Tanpa Harus Simpan Nomor

    Tidak perlu ribet – ribet lagi saat anda menggunakan GB Whatsapp ini. Apabila anda ingin mengirimkan pesan ke orang yang baru. Maka anda tidak perlu simpan terlebih dahulu nomornya. Anda bisa langsung saja chat.

    Sembunyikan Status online

    GB Whatsapp ini bisa sembunyikan aktivitas anda, saat anda menggunakannya. Sehingga status online tidak akan terlihat. Fitur ini sangat cocok untuk anda yang ingin membuka whatsapp tapi tidak ingin membalas pesan.

    Kirim File dengan Jumlah yang Banyak

    Mengirimkan file pada aplikasi whatsapp resmi seperti yang kita ketahu terbatas jumlahnya. Sehingga anda harus mengirimkannya berulang kali jika filenya banyak. Anda bisa menggunakan GB Whatsapp saja untuk bisa mengirimkan file dengan jumlah yang banyak.

    Akhirnya kita sudah sampai diujung pembahasa terkait Penjelasan GB WhatsApp dan Fitur Canggihnya. Semoga informasi yang kami berikan jelas dan bisa bermanfaat untuk siapa saja.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.