PT Setia Manggala Abadi Menggelar Syukuran Gedung Baru - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Dalam rangka meningkatkan kenyamanan dan produktifitas tim, PT. Setia Manggala Abadi menggelar doa bersama syukuran peresmian gedung baru pada Kamis, 16 Juni 2022. Gedung baru milik PT. Setia Manggala Abadi tersebut terletak persis disamping kanan gedung utama.\xd \xd

Chandra Dio

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 19 April 2022

Jumat, 17 Juni 2022 19:44 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • PT Setia Manggala Abadi Menggelar Syukuran Gedung Baru

    Dalam rangka meningkatkan kenyamanan dan produktifitas tim, PT. Setia Manggala Abadi menggelar doa bersama syukuran peresmian gedung baru pada Kamis, 16 Juni 2022. Gedung baru milik PT. Setia Manggala Abadi tersebut terletak persis disamping kanan gedung utama.

    Dibaca : 376 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Dalam rangka meningkatkan kenyamanan dan produktifitas tim, PT. Setia Manggala Abadi menggelar doa bersama syukuran peresmian gedung baru pada Kamis, 16 Juni 2022. Gedung baru milik PT. Setia Manggala Abadi tersebut terletak persis disamping kanan gedung utama.

    Hal tersebut dibenarkan oleh Nisa, selaku Ketua Pelaksana kegiatan syukuran. Ia menjelaskan bahwa PT. Setia Manggala Abadi terus berupaya meningkatkan kenyamanan dan produktifitas tim dengan membeli Gedung baru.

    Dirinya juga mengungkapkan bahwa gedung baru milik PT. Setia Manggala Abadi masih berada di lokasi yang sama yakni berlokasi di Perkantoran Kencana Niaga Blok D1/ 2U, 2T dan sekarang bertambah menjadi 2V.

    Ia juga menjelaskan bahwa seluruh tim dari PT. Setia Manggala Abadi turut hadir dalam acara syukuran tersebut tanpa terkecuali.

    Hal senada juga disampaikan oleh Ridwan Maolana, Sales Manager PT. Setia Manggala Abadi. Dalam sambutannya ia mengungkapkan rasa syukur atas perluasan Gedung milik PT. Setia Manggala Abadi.

    Ia juga menjelaskan bahwa tujuan dari diadakannya kegiatan selametan ini untuk mengharapkan keberkahan dari Tuhan YME dan juga merupakan bentuk ungkapan rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan kepada kita semua.

    Tak lupa ia juga menyampaikan pesan dari Direktur PT. Setia Manggala Abadi yaitu bapak Setiawan Sudharma yang berharap agar kita PT. Setia Manggala Abadi dapat lebih sukses lagi dalam mencapai target yaitu lebih dari 92M.

    Sementara itu, Dio, salah satu tim dari PT. Setia Manggala Abadi mengapresiasi upaya dari PT. Setia Manggala Abadi untuk melakukan perluasan gedung utama. Menurutnya hal ini sangat diperlukan oleh tim, mengingat jumlah tim yang semakin meningkat. Ia juga berharap kedepannya PT. Setia Manggala Abadi dapat mencapai mimpi mimpinya.

    Ikuti tulisan menarik Chandra Dio lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.