Tempat Wisata Favorit di Pantai Bagedur - Hiburan - www.indonesiana.id
x

Nadia Fransiska

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 2 Juli 2022

Minggu, 3 Juli 2022 15:28 WIB

  • Hiburan
  • Topik Utama
  • Tempat Wisata Favorit di Pantai Bagedur

    Pantai ini memiliki pasir yang putih dan air laut yang biru serta pemandangan alam yang masih alami, tentunya akan memanjakan indera pengelihatan.

    Dibaca : 985 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Siapa yang tidak tahu wilayah Banten? Tentunya Banyak masyarakat Indonesia yang mengetahuinya. Banten merupakan daerah yang ramai dikunjungi, karena banten tempat perziarahan makam para wali-wali. 

    Membahas wilayah Banten, banten memiliki beberapa tempat wisata yang jauh indah dari tempat wisata lain. tempat wisata itu indah Pantai Bagedur.

    Ada yang tahu wisata Pantai Bagedur? Pantai terletak di desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Sebagai tempat wisata, pantai ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

    Provinsi Banten memang menyimpan begitu banyak tempat wisata di dalamnya. terutamapantai Bagedur, apalagi tempat wisata pantainya yang tidak kalah jauh lebih menarik dari pantai lainnya. Situasi pantai ini sangat dipadati oleh pengunjung, bahkan jalanan pun terkadang dipenuhi oleh para wisatawan. 

    Pantai ini memiliki pasir yang putih dan air laut yang biru serta pemandangan alam yang masih alami, tentunya akan memanjakan indera pengelihatan. karena pantainya yang indah dan tanpa karang, kita dapat berenang dan bermain pasir disini. namun kita harus berhati-hati karena pantai ini mempunyai ombak khas pantai selatan yang besar.

    Pantai ini bagus dengan pasir yang luas, sangat ramai pengunjung tapi sayang masih banyak sampah disekitar pantai. dan banyak pedagang di sekitar pisisir pantai, seharusnya para pedagang dibariskan jauh ditepian pantai, agar pemandangan pantai terlihat jauh lebih indah.

    Ikuti tulisan menarik Nadia Fransiska lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.