Cara Memilih Bank untuk Menabung - Urban - www.indonesiana.id
x

Kicau Mania Indonesia

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 29 Juni 2021

Senin, 8 Agustus 2022 21:36 WIB

  • Urban
  • Topik Utama
  • Cara Memilih Bank untuk Menabung

    Cara Memilih Bank untuk Menabung yang memiliki keuntungan yang bagus untuk nasabahnya

    Dibaca : 955 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Menabung atau menyimpan bank menjadi pilihan banyak orang lakukan, karena dengan menyimpan uang di bank lebih aman dengan beragam kelebihan lainnya yang di tawarkan oleh perusahaan bank.

    Selain untuk simpan uang di bank, ada beberapa tujuan nasabh lainnya yang menjadi daya tarik calon nasabah untuk mempercayakan penyimpanan uangnnya di bank tersebut, seperti mudahnya melakukan traksaksi, menerima uang, dan hal lainnya.

    Misalkan dalam hal transaki terima dan kirim uang, keberadaan ATM bank menjadi salah satu hal yang harus di pilih, misalkan anda menambung di bank mandiri, maka atm mandiri terdekat dari lokasi dekat dengan tinggal anda menjadi hal yang harus di perhatikan.

    Cara Memilih Bank untuk Menabung

    Sebelum memutuskan untuk menabung di suatu perusahaan bank, maka sebaiknya ketahui terlebih dahulu tips di bawah ini.

    1. Kemudahan Bertransaksi

    Tidak bisa di pungkiri lagi, selain tempat untuk menyimpan uang, nasabah bank sekarang ini menggunakan tabungannya sebagai kebutuhan lainnya, seperti untuk terima uang, transfer uang, dan lain sebagainya. Untuk itu kemudahan tersebut bank yang akan di pilih untuk menabung harus memiliki ATM bank yang dekat dengan lokasi anda, Ada aplikasi Mobile untuk memudahkan cek saldo setelah terima uang, transfer tanpa harus keluar rumah.

    1. Biaya Bulanan Murah

    Pada umumnya setiap bank memiliki tagihan biaya bulanan tersendiri yang akan memotong sald nasabahnya secara otomatis, untuk itu, pilih biaya bulanan yang memiliki biaya yang mudah.

    1. Biaya transaksi Murah

    Ketika melakukan transaksi antar bank atau beda bank akan memotong saldo anda, ada yang memotong biaya admin sebesar 2.500, 6.500 dan jumlah lainnya.

    Dan tentunya untuk kamu yang tidakningin terpotong banyak karena biaya transfer, maka pilih bank yang potong biaya admin transfernya rendah, terutama untuk kamu yang sering melakukan transfer maka biaya admin yang akan kamu keluarkan bisa besar tentunya.

    1. Pilih Bank yang Memiliki Banyak Penawaran, Promo, Cashback dan Undian

    Setiap bank tentunya akan melakukan promosi agar banyak orang yang menabung di perusahaan bank tersebut, dan biasanya untuk melakukan promosinya burung akan menawarkan promo, penawaran, Cashback dan undian.

    Dengan penawaran-penawaran tersebut tentunya akan menguntungkan nasabah yang mendapatkannya, dan mungkin jika kesempatannya bagus anda bisa mendapatkan undian misalkan.

     

     

    Ikuti tulisan menarik Kicau Mania Indonesia lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.