Rutan Demak Bersinergi dengan Bank BRI Sediakan Kartu Brizzi Gratis untuk WBP - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Minggu, 11 Desember 2022 18:43 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • Rutan Demak Bersinergi dengan Bank BRI Sediakan Kartu Brizzi Gratis untuk WBP

    Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kanwil Kemenkumham Jateng lakukan kerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk mendapatkan kartu Brizzi

    Dibaca : 1.060 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kanwil Kemenkumham Jateng lakukan kerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk mendapatkan kartu Brizzi. Pihak perwakilan dari Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Demak datang langsung ke Rutan pada hari Jum’at (09/12/2022).

    Pengadaan kartu Brizzi ini merupakan langkah yang diambil Rutan Demak untuk mewujudkan transaksi non tunai bagi warga binaan. kartu Brizzi tersebut merupakan salah satu fasilitas yang diberikan secara gratis oleh Rutan Demak kepada warga binaan.

    Perlu diketahui kartu Brizzi merupakan uang elektronik dalam bentuk kartu yang dikeluarkan oleh Bank sebagai pengganti uang tunai untuk alat pembayaran transaksi belanja. Di Rutan Demak sendiri tidak ada alat pembayaran yang berlaku selain menggunakan kartu Brizzi.

    Dengan adanya kegiatan pengadaan kartu Brizzi ini merupakan wujud sinergitas yang dibangun Rutan Demak dengan stakeholder tertentu yang kali ini bersinergi dengan Bank Rakyat Indonesia.

    Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak, Riski Burhannudin menyampaikan, pengadaan kartu Brizzi ini merupakan salah satu komitmen Rutan Demak hilangkan pungli.

    “Selain mempermudah dalam transaksi berbelanja, kami mengharapkan bisa terciptanya rasa aman bagi warga binaan yang mempunyai uang dalam jumlah banyak. Pengadaan kartu Brizzi ini adalah salah satu strategi untuk mencegah hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban dalam Rutan,” ungkap Riski Burhannudin.

    Diketahui Rutan Demak mendapat bantuan 200 kartu Brizzi dari Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Demak.

    Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.