x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Selasa, 28 November 2023 07:57 WIB

Kemenkumham Jateng Terima Tiga Penghargaan dari Menkumham RI

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah kembali mengukir capaian prestise, kali ini atas  kontribusi dan kinerja yang apik dalam mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM).

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

JAKARTA - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah kembali mengukir capaian prestise, kali ini atas  kontribusi dan kinerja yang apik dalam mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM).

Tidak main-main, tiga buah penghargaan yang diberikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly berhasil diboyong oleh Kanwil Jateng pada pembukaan Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia, di JS Luwansa Hotel, Jakarta, Senin (27/11).

Dua penghargaan diterima langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng Tejo Harwanto, yakni Peringkat 2 Kanwil dalam Kegiatan Pelatihan Mempergunakan Metode MOOC Kemenkumham dengan nilai 88,45, dan penghargaan atas Operasionalisasi Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sedangkan satu penghargaan lainnya adalah Peserta Pelatihan dengan nilai 92,16 dengan predikat "Memuaskan" atas nama Daris A. Raft Ginting yang diterima langsung oleh Analis Hukum Ahli Pertama tersebut. Raihan ini sekaligus menjadi bukti bahwa Kanwil Jateng berkomitmen penuh dalam meningkatkan kompetensi SDM.

Ditemui tim Humas usai pembukaan kegiatan, Kakanwil Tejo Harwanto menyampaikan rasa bangganya atas penghargaan ini.

"Bahwa Kanwil Jateng selalu berupaya untuk meningkatkan kompetensi seluruh jajaran, terbukti dari penghargaan yang diberikan BPSDM terhadap salah satu pegawai dalam rangka mengikuti pendidikan dan pelatihan," ujar Tejo yang pada kesempatan itu didampingi Kadiv Administrasi Hajrianor.l dan Kepala Badiklat Jateng Kaswo.

"Kemudian kita berupaya secara maksimal untuk meningkatkan seluruh kompetensi pada jajaran khususnya wilayah Jateng sehingga kegiatan pendidikan dan pelatihan mendapat atensi dari Menkumham dalam rangka penyelenggaraan kegiatan MOOC yang merupakan wadah untuk meningkatkan kompetensi melalui TI," katanya.

Nampak hadir pula dalam pembukaan kegiatan tersebut, Wakil Menkumham Edward Omar Sharif Hiariej, Plh. Sekretaris Jenderal Reynhard Silitonga, Kepala BPSDM Iwan Kurniawan, Kepala Badan Strategis Kebijakan Y. Ambeg Paramarta, dan Dirjen Peraturan Perundang-undangan Asep Nana Mulyana.

Turut hadir secara langsung pula para Staf Ahli dan Staf Khusus, para Sekretaris Unit Utama, dan para Purnawirawan Kepala BPSDM, serta seluruh Kakanwil dan Kadivmin se-Indonesia.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu