x

Karutan Demak Sosialisaiskan Porsedur Kunjungan. Foto: Istimewa

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Jumat, 8 Desember 2023 19:37 WIB

Karutan Demak Sosialisasikan Prosedur Layanan Kunjungan

Karutan Demak terus berupaya meningkatkan pelayanan dan keamanan bagi pengunjung dengan menggelar sosialisasi Prosedur layanan kunjungan kepada pengunjung. Kegiatan tersebut terlaksana pada hari Jum’at (08/12/2023) bertempat di Ruang Unit Layanan Publik. Sosialisasi ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada pengunjung mengenai tata cara dan aturan yang berlaku di Rutan Demak

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

DEMAK – Karutan Demak terus berupaya meningkatkan pelayanan dan keamanan bagi pengunjung dengan menggelar sosialisasi Prosedur layanan kunjungan kepada pengunjung. Kegiatan tersebut terlaksana pada hari Jum’at (08/12/2023) bertempat di Ruang Unit Layanan Publik. Sosialisasi ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada pengunjung mengenai tata cara dan aturan yang berlaku di Rutan Demak.

Prosedur layanan kunjungan menjadi hal penting yang harus dipatuhi oleh setiap pengunjung agar keamanan dan ketertiban di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah tetap terjaga. Pihak Rutan Demak menyadari pentingnya komunikasi yang efektif untuk menjelaskan Prosedur kepada pengunjung, sehingga kegiatan sosialisasi ini merupakan langkah tepat yang harus dilakukan.

Kepala Karutan Demak Bapak Heri Mujiono menyampaikan bahwa, keamanan dan ketertiban Rutan Demak bisa terjaga kerena semua SOP yang ada berjalan dengan baik, termasuk prosedur pelaksanaan layanan kunjungan bagi Narapida dan Tahanan. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Melalui sosialisasi ini, kami berharap pengunjung dapat memahami dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Rutan Demak. Prodesur layanan kunjungan bukan hanya untuk kepentingan lembaga, tetapi juga untuk keselamatan dan kenyamanan bersama", ujar Heri Mujiono.

Dalam acara sosialisasi, pengunjung diberikan informasi terkait jadwal kunjungan, prosedur pendaftaran, barang yang diperbolehkan dan dilarang, serta etika selama kunjungan berlangsung. Pihak Rutan Demak juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mengajukan pertanyaan tentang prosedur yang belum dipahami..

Diharapkan, dengan adanya sosialisasi ini, tingkat pemahaman dan kepatuhan pengunjung terhadap prosedur layanan kunjungan dapat meningkat. Pihak Rutan Demak berkomitmen untuk terus melakukan upaya peningkatan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu