Bermacam Pilihan Cincin Berlian Solitaire untuk Hari Spesial - Humaniora - www.indonesiana.id
x

Arya Arya

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 10 Januari 2023

Selasa, 17 Januari 2023 19:28 WIB

  • Humaniora
  • Topik Utama
  • Bermacam Pilihan Cincin Berlian Solitaire untuk Hari Spesial


    Dibaca : 238 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Perbedaan sayang dan cinta dengan memberikan cincin berlian solitaire memang elok dipakai untuk hari yang spesial. Cincin tipe ini memiliki model dan bentuk yang bermacam tipe. Sampai anda pasti ketidakjelasan tentukan opsi dari semua tipe cincin berlian yang elok ini. Berikut model cincin berlian elok sebagai rekomendasi anda.

    Bermacam Pilihan Cincin Berlian Solitaire Untuk Hari Spesial

    Model Cincin Berlian yang Elok

    Model Prong Seting

    Design cincin berlian dengan memakai prong dapat kelihatan benar-benar elok. Prong ialah tipe logan penahan berlian yang dapat menempel pada permukaan cincin. Tidak cuma untuk penguat supaya berliannya tidak gampang jatuh, tapi sebagai pemanis design cincin. Ukuran prong umumnya akan kelihatan kecil tetapi tetap berkesan manis jika dipakai.

    Model Cathedral Seting

    Jika design prong di atas memakai empat logam sebagai penyangga berlian, karena itu design cathedral ini memakai enam logam sebagai penyangganya. Bentuk logam yang melingkari berlian dimisalkan seperti pilar katedral gereja tua yang elok. Design logam penyangga semacam ini akan membuat status berlian terlihat semakin tinggi.

    Model Bezel Seting

    Model cincin berlian Bezel memiliki design spesial yakni lingkaran metal yang melingkari batu berlian. Arah dipakainya lingkaran metal ini ialah membuat perlindungan batu berlian dari guncangan atau bentrokan yang kemungkinan terjadi saat cincin digunakan. Walaupun kelihatan elok, cincin berlian Bezel ini bisa diperlihatkan cukup kuat dalam soal mempunyai bentuk.

    Tension Seting

    Design berlian tension ini disebutkan cukup unik. Ini karena design cincin berlian yang seperti dipaksakan pada dua segi. Dua ujung segi cincin dapat dipersatukan dengan batu berlian yang ada ditengahnya. Design berlian tipe ini lebih banyak juga diputuskan dan dipakai wanita untuk lengkapi penampilananya saat hari istimewanya.

    Pave Diamond Seting

    Pave diamond seting ialah tipe design cincin berlian yang kelihatan terbatas. Ini karena permukaan band akan dilapis oleh jejeran berlian memiliki ukuran kecil yang elok. Dengan design semacam ini cincin berlian yang anda gunakan akan kelihatan lebih berkilau dibandingkan cincin berlian yang lain. Ini karena ada tambahan berlian kecil melingkari berlian spesial.
    Selainnya terlihat lebih berkilau, design Pave diamond seting akan membuat mata berlian pada cincin akan terlihat lebih mencolok dan besar. Beberapa kesan-kesan glamor makin kelihatan saat anda memakai cincin berlian dengan design satu ini. Perbedaan Sayang dan Cinta dengan memberikan cincin berlian solitaire tipe ini lebih banyak juga disayangi pada wanita untuk percantik peristiwa berbahagianya.

    Memakai cincin berlian jadi pendamping penampilana anda saat hari spesial. Opsi banyak cincin berlian akan membuat anda lebih punyai banyak tipe dalam tentukan. Cincin berlian bisa juga lho anda menjadikan barang investasi bernilai yang nilai jualnya akan naik terus sejauh setahun.

    Ikuti tulisan menarik Arya Arya lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.