x

Sumber ilustrasi: thisiswhyimbroke.com

Iklan

Ikhwanul Halim

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Kamis, 2 Februari 2023 20:21 WIB

Dijual: Matahari

Kita tahu bahwa perubahan itu meresahkan, seringkali menakutkan. Itu adalah salah satu kebenaran tentang manusia yang luar biasa, orang-orang baik hati mengenakan jubah mereka dengan huruf kayu berukir. Tidak ada perubahan besar dalam masyarakat manusia yang mudah. Selalu ada rasa cemas, bahkan terkadang panik. Dan ada rasa sakit yang tumbuh. Tidak semua orang mahir melalui jalur baru seperti di jalan lama yang sudah ditinggalkan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Saya ingin Anda mendengarkan kami tentang hal ini.

Kita tahu bahwa perubahan itu meresahkan, seringkali menakutkan. Itu adalah salah satu kebenaran tentang manusia yang luar biasa, orang-orang baik hati mengenakan jubah mereka dengan huruf kayu berukir. Tidak ada perubahan besar dalam masyarakat manusia yang mudah. Selalu ada rasa cemas, bahkan terkadang panik. Dan ada rasa sakit yang tumbuh. Tidak semua orang mahir melalui jalur baru seperti di jalan lama yang sudah ditinggalkan.

Jadi, ketahuilah, bahwa kami tahu bahwa perubahan ini tidak akan menyakitkan. Seperti setiap perubahan besar sebelumnya, akan ada keresahan. Akan ada kerugian yang harus diatasi dan diintegrasikan. Akan ada periode penyesuaian yang diperlukan. Tapi seimbang, peluang yang muncul dan kemakmuran yang akan diperoleh. Lukisan indah dunia baru untuk masa depan yang lebih baik. Kelemahannya akan menghilang begitu cepat. Kami yakin bahkan tidak akan menjadi catatan kaki dalam ingatan budaya satu dekade dari sekarang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kami bangga membuat pengumuman terobosan ini. Karena sebagian besar dari Anda telah memperhatikan pergeseran intensitas dan saturasi warna pada siang hari, maka kami tidak dapat menyimpan berita yang mendebarkan ini lebih lama lagi. Kontrak ditandatangani minggu lalu untuk menyelesaikan penjualan Matahari ke pihak luar yang dirahasiakan, efektif satu bulan dari hari ini. Perubahan yang terlihat yang kita semua amati adalah persiapan yang dilakukan untuk membongkar, mengemas, dan mengangkut Matahari ke tujuannya. Mitra transaksional kami telah bermurah hati untuk mengurus semua itu sendiri, jadi jangan khawatir untuk membayar tagihan!

"Apa yang terjadi selanjutnya?" Tidak diragukan lagi di bibir Anda. Pertama-tama, tidak perlu khawatir dengan masalah gravitasi. Mitra transaksional kami memiliki proses cerdik di mana massa Matahari akan digantikan dengan mulus oleh materi bintang tua yang menghabiskan massa yang sama. Tata surya kita tercinta tidak akan rusak (atau sistem apa pun yang kita sebut nanti tergantung nama bintang pengganti tersebut. kita sedang mengusahakannya).

Cahaya dan panas adalah kondisi yang pasti akan diubah oleh transaksi ini. Kolom kesepakatan itu memang tampak turun, tetapi seimbang dengan kolom lainnya.

Memang  kata "keseimbangan" tidak mendekati, mengingat jumlahnya. Bagaimana cara menyampaikan jumlah itu? Ini beberapa kali gabungan PDB sebagian besar negara besar. Jika Anda memilikinya dalam denominasi besar mata uang fisik apa pun, Anda dapat meletakkannya dari ujung ke ujung dan itu akan membentang melewati tempat Matahari berada selama 30 hari ke depan. Setiap orang di Bumi dapat membeli mantel tebal, sepuluh pemanas ruangan, dan lima puluh bola lampu pijar yang indah untuk sepersekian persen dari kesepakatan ini.

Ini semua tentang perubahan sudut pandang. Pergeseran perspektif. Secara khusus, menurut kami Anda harus mengalihkan pandangan dari cahaya redup yang masuk melalui jendela ke grafik ini. Kami memiliki begitu banyak grafik bagus, kami bahkan tidak yakin mana yang harus disertakan, tetapi salah satu dari ini akan benar-benar mencerahkan (bukan secara harfiah).

Ambil contoh grafik batang 2A, misalnya. Ini adalah proyeksi pertumbuhan ekonomi dunia secara keseluruhan yang berasal dari masuknya modal secara tiba-tiba. Anda perhatikan bagaimana unit pada sumbu Y terus berubah? Jika grafik ini mempertahankan skala yang sama, garis tersebut akan naik tiga tingkat! Anda harus menyipitkan mata untuk melihat bagian atasnya, setidaknya bulan ini. Lihatlah 4G saat Anda melakukannya. Bilah biru tua adalah perkiraan dari semua keuntungan saat ini yang dapat dikaitkan langsung dengan Matahari. Itu termasuk menjual tanaman, menjual tenaga surya, menjual tabir surya dan topi matahari, dan sebagainya. Pengambilan dari transaksi tunggal ini adalah bilah biru langit yang lebih besar. Hmm, warna itu perlu diganti namanya, bukan?

Nah, dengan pemasukan uang tunai yang akan didapatkan departemen pemasaran kami, kami dapat memiliki lima nama yang terdengar lebih baik untuk Anda pada hari Jumat.

Kami benar-benar di atas Bulan tentang ini. Dan ya, meski Anda tidak akan bisa melihatnya lagi, Bulan tidak akan ke mana-mana. Kami bahkan telah membahas penggunaan sebagian dari dana baru kami untuk membangun sistem satelit yang akan menerangi kita lagi. Tidak harus menjadi cahaya putih seperti biasa. Itu bisa berubah warna, pola, bahkan kata-kata. Bayangkan jika bisnis kecil Anda memiliki ruang iklan di Bulan!

Kami harap Anda bersemangat tentang kemungkinan masa depan yang lebih cerah ini (secara kiasan). Ini adalah titik balik dalam sejarah kita.

Kita berdiri di atas bahu raksasa, mereka yang melihat potensi mesin ekonomi yang hebat, kuat, dan tak terbendung. Mesin itu akan membawa kita ke masa depan dan peluang tak terbatas, kekayaan tak terhitung, yang menanti.

Mari kita berjalan bersama menuju matahari terbenam.

 

 

Bandung, 2 Februari 2023

Ikuti tulisan menarik Ikhwanul Halim lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB