x

Iklan

Anzu Dilla

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 14 Januari 2021

Rabu, 8 Maret 2023 10:15 WIB

Tip Belajar Adsense untuk Pemula

Google adsense kini sudah menjadi salah satu ppc terbesar dan juga advertiser yang cukup besar. Tentunya di Indonesia sendiri sudah tak asing dengan google adsense. Tips belajar adsense untuk pemula sendiri kami buat agar anda bisa mendapatkannya dengan mudah.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bagi seorang newbie atau orang awam yang baru memasuki dunia adsense biasanya bingung mempelajari seluk beluk google adsense. Ya,karena memang adsense adalah sebuah bisnis online yang sulit dimengerti beberapa orang. Tapi, lambat laun kita bisa memahami dunia adsense.

Google adsense sendiri bisa anda jadikan bisnis sampingan atau pun penghasilan utama. Mengingat,banyaknya orang yang sukses dan menjadi kaya dari program periklanan google ini. Memang membutuhkan waktu dan tidak semudah membalikkan telapak tangan, tapi tidak ada salahnya bukan anda mencoba terjun ke dunia adsense?

Untuk terjun ke dunia adsense sendiri saya sarankan untuk tidak memikirkan masalah earning. Yang terpenting kita mengerti beberapa ilmu dalam adsense. Seperti halnya pengertian CPC, RKT, BPK, dan lain-lain. Tak hanya itu kita perlu tahu apakah kita mau membuat blog, youtube atau admob? Saya sarankan bagi pemula untuk belajar blog karena memang mudah untuk pemula.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Belajar Adsense Bagi Pemula

- Buat blog sesuai hobi/passion anda saja. Belajar sedikit demi sedikit tentang SEO. Tentang cara penulisan yang benar dan beberapa istilah yang perlu diterapkan yaitu seo offpage,on page.

Keterangan : Saya sarankan untuk membuat blog niche kesehatan,asuransi,teknologi atau blog yang HPKnya tinggi yaitu blog bahasa inggris

- Lalu lambat laun blog anda sudah memiliki visitor barulah anda fokus mendaftarkan blog anda ke google adsense yang sudah kami bagikan artikelnya sebelumnya tentang Cara Edan Daftar Adsense Full Approve dalam beberapa hari anda sudah bisa mendapatkan akun adsense.

- Baca Juga Kebijakan dari Google tentang beberapa peraturan yang perlu kita taati Seperti :

-Tidak boleh meminta klik kepada orang lain

-Larangan konten dewasa,kekerasan atau deskriminasi dan yang melanggar

- Jangan membuat blog tentang download atau sejenisnya 

-Penempatan iklan yang benar
Nah,jika anda sudah memiliki akun adsense saya sarankan untuk memblokir beberapa iklan yang kurang syariah agar anda bisa mendapatkan per click besar. Jika dirasa blog anda sudah memblokir iklan non syariah,kini anda hanya perlu menempatkan posisi iklan saja yang strategis. Seperti :

-Di bawah judul artikel

-Di tengah artikel

-Di sidebar

-Di bawah artikel

Jangan lupa untuk tetap mengupdate artikel anda setiap hari atau seminggu 3x agar pengunjung blog anda tidak merasa bosan dengan blog anda. Berdoa juga agar anda bisa cepat payout yaitu 100$ atau bila dirupiahkan senilai Rp.1500.000 . Untuk anda yang belum mendapatkan atau memiliki akun google adsense.

Anda bisa mencoba cara daftar adsense yang bisa dicoba baca dan dipraktekkan. Ya,i tulah tip sederhana dari saya . Semoga bermanfaat, dan bisa membantu anda dalam mendapatkan penghasilan. 

Ikuti tulisan menarik Anzu Dilla lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB