x

KEGIATAN PANEN PISANG HASIL DARI BUDIDAYA PERKEBUNAN POHON PISANG SAE NGAJUM LAPAS KELAS I MALANAG

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Selasa, 28 Maret 2023 06:33 WIB

SAE Ngajum Lapas Kelas I Malang Panen Buah Pisang?

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur melakukan kegiatan Panen Buah Pisang di Sarana Asimilasi dan Edukasi ( SAE) Ngajum Lapas Kelas I Malang.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur melakukan kegiatan Panen Buah Pisang di Sarana Asimilasi dan Edukasi ( SAE) Ngajum Lapas Kelas I Malang.

Kegiatan Panen ini sebagai hasil dari budidaya perkebunan pohon pisang yang dihadiri Pejabat Strauktural Lapas Kelas I Malang. Hadir pula Adi selaku Mitra kerja Lapas Kelas I Malang di SAE Ngajum yang berada di Desa Maguan Kecamatan Ngajum Kabupaten Malang. Kegiatan ini dilakukan mulai pagi hingga siang hari di kawasan perkebunan.

Buah Pisang adalah satu buah yang merupakan bagian dari budidaya perkebunan di SAE Ngajum. Budidaya buah pisang menjanjikan prospek yang cerah, pisang merupakan tanaman tropis yang sangat populer. Buahnya digemari untuk dioleh berbagai jenis produk makanan. Indonesia memiliki keanekaragaman buah pisang yang tinggi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Secara berkala hasil dari budidaya perkebunan dan pertanian di SAE Ngajum memberikan hasil yang menggembirakan. Beragam tanaman ditanam untuk mendapatkan hasilnya bisa dimanfaatkan dengan baik. Bebagai pihak pula mengapresiasi hasil SAE Ngajum. Bahkan beberapa waktu sebelumnya hasil panen Jagung di SAE Ngajum ini diperuntukkan untuk perternakan Sapi Milkindo.

Kalapas Kelas I Malang, Heri Azhari mengapresiasi hasil budidaya perkebunan dan pertanian di SAE Ngajum yang memberikan dampak. Ini berkat Pembinaan kemandirian di SAE Ngajum yang berjalan baik secara berkesinambungan dengan kontrol penuah secara berkala petugas Lapas Kelas I Malang.

L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu