x

Lapas Kelas I Malang Jalin MoU dengan UM Tingkatkan Pengembangan SDM

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Kamis, 30 Maret 2023 19:25 WIB

Lapas Kelas I Malang Jalin MoU dengan UM Tingkatkan Pengembangan SDM

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur melakukan kerjasama dengan Universitas Negeri Malang (UM) dalam rangka memperkuat pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan tata kelola lembaga.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Lapas Malang - Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur melakukan kerjasama dengan Universitas Negeri Malang (UM) dalam rangka memperkuat pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan tata kelola lembaga.

Bertempat di Ruang Rapat Universitas Negeri Malang (UM) kegiatan penandatanganan Naskah Kesepemahaman Bersama antara Lapas Kelas I Malang dan Universitas Negeri Malang (UM) dilakukan pada Kamis 30 Maret 2023 mulai pukul 10.00 WIB. Kalapas Kelas I Malang hadir langsung bersama Pejabat Struktural Lapas.

Sebelum Penandatangan kerjasama, kegiatan ini didahuli dengan sambutan masing-masing lembaga. Dalam Sambutannya pada kegiatan ini Heri Azhari menjelaskan tentang Program pembinaan Kepribadian dan kemandirian yang ada di dalam Lapas Kelas I Malang. Dimana ada 21 program Bimbingan Kerja yang ada di dalam Lapas. berbagai program Pembinaan yang ada diharapkan mampu menjadi meningkatkan skill dan pengalaman kerja Warga Binaan serta dapat bermanfaat saat kembali ke masyarakat nantinya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kedua Lembaga melakukan kesepemahaman bersama ini khususnya dalam bidang Peningkatan Tridharma Perguruan Tinggi melalui Pengembangan Pendidikan, Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Peningkatan Sumber Daya Manusia dan Tata Kelola sesuai dengan visi dan misi masing-masing Lembaga. Baik Lapas Kelas I Malang maupun UM.

Kalapas Kelas I Malang, Heri Azhari mengatakan bahwa Lapas Malang menjalin sinergitas dengan berbagai pihak salah satunya dengan kesepemahaman bersama dengan Universitas Negeri Malang (UM). Sinergitas dengan Akademisi diharapkan bisa mengembangkan SDM dan layanan Lapas semakin APIK (Akuntable, Profesional, Inovatif dan Kreatif) sesuai Jargon Lapas Kelas I Malang. 


L’SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler