x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Senin, 10 April 2023 19:29 WIB

Pererat Tali Silaturahmi, Rutan Demak Bagikan Takjil ke Warga Sekitar

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah memeriahkan bulan suci Ramadhan dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat Minggu (09/04/2023). Takjil yang dibagikan ini terdiri dari berbagai jenis makanan dan minuman untuk berbuka puasa

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

DEMAK- Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah memeriahkan bulan suci Ramadhan dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat Minggu (09/04/2023). Takjil yang dibagikan ini terdiri dari berbagai jenis makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

Menurut Kepala Rutan Demak Riski Burhannudin menyampaikan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara petugas Rutan Demak dengan masyarakat sekitar. Selain itu, dengan adanya takjil ini semoga memberikan dampak positif bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa”, ungkap Riski Burhannudin.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Para pengguna jalan yang melintas di depan Rutan Demak sangat antusias dengan kegiatan ini. Mereka sangat terbantu dengan adanya takjil gratis yang diberikan. Selain masyarakat yang melintas di depan Rutan Demak, terlihat petugas juga membagikan takjil kepada warga yang sedang sibuk dengan pekerjaanya seperti tukang parkir, tukang becak dan sebagainya.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Warga sekitar merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini, dan menyambut baik inisiatif yang dilakukan oleh Rutan Demak.

Tak hanya bagi masyarakat yang berpuasa, kegiatan ini juga memberikan manfaat bagi petugas Rutan. Kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara petugas Rutan dengan masyarakat sekitar, serta memberikan kesempatan untuk melakukan kegiatan sosial yang positif.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi lembaga lain untuk dapat memberikan dukungan dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar, terutama pada bulan suci Ramadhan. Rutan Demak berharap, kegiatan ini dapat menjadi amal jariyah yang bermanfaat bagi semua pihak yang terlibat.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Biomorfik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Terpopuler

Biomorfik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu